Microsoft dan Taco Bell Hadirkan Edisi Terbatas Xbox One X

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2018 14:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 18 326 1965729 microsoft-dan-taco-bell-hadirkan-edisi-terbatas-xbox-one-x-MSDGuvE8yP.jpg (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Microsoft dan Taco Bell yang merupakan restoran siap saji telah bekerjasama untuk memberikan kesempatan kepada penggemar mendapatkan edisi terbatas Xbox One X. Ini merupakan kemitraan pertama yang terlihat dari Microsoft untuk konsol Xbox-nya .

Dilansir laman Ubergizmo, Kamis (18/10/2018), penggemar akan mendapat kesempatan untuk memenangkan ini setiap kali membeli kotak Double Chalupa yang dibanderol USD5 atau Rp75 ribu, mulai tanggal 18 Oktober hingga 21 November 2018.

Perangkat ini diklaim akan menjadi konsol khusus karena akan menampilkan “cincin” Taco Bell yang terkenal saat dinyalakan.

 

Konsol tersebut memiliki warna platinum eksklusif dan cincin yang dapat dimainkan pada saat dihidupkan. Selain itu, terdapat juga edisi khusus berwarna putih, pengontrol nirkabel Xbox Elite dan tiga bulan Xbox Game Pass dan Xbox Live Gold yang disertakan sebagai bagian dari penawaran tersebut.

Baca juga: Astronot Ungkap Pengalaman Mengerikan Misi Antariksa yang Gagal

Dalam siaran pers terdapat pengumuman bahwa konsol akan dikirimkan ke penggemar 72 jam setelah pemenang diumumkan.

 

Baca juga: Bill Gates Mengenang Pertama Kali Bertemu Paul Allen

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini