Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Layanan Streaming Sony PlayStation Vue Dukung Apple TV

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 17:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 19 207 1966333 layanan-streaming-sony-playstation-vue-dukung-apple-tv-oJ81AyxPS4.jpg (Foto: TechRadar)

JAKARTA – Layanan televisi live streaming Sony PlayStation Vue kini tersedia melalui aplikasi TV milik Apple pada Apple TV, iPhone dan iPad. Perusahaan mengumumkan dukungan baru, di mana pelanggan sudah bisa mengaktifkan layanan di perangkat Apple mereka.

Dilansir dari laman Slashgear, Jumat (19/10/2018), beberapa layanan seperti DirecTV NOW, Hulu Live TV, Sling TV, YouTube TV, PlayStation Vue memberikan pelanggan akses ke saluran televisi langsung melalui internet.

Layanan ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan kabel dan satelit tradisional. Ini mampu untuk menonton di perangkat seluler.

 

Baca juga: Ini 5 Hero Mobile Legends Keren yang Jarang Digunakan

Dulu pengguna harus menonton layanan mengunakan aplikasi PS Vue, tetapi itu sudah berubah. Pemilik perangkat Apple memiliki opsi untuk menonton konten PS Vue langsung di dalam aplikasi TV, yang mencakup sesuatu seperti panduan konten yang akan mendukung platform.

Baca juga: 5 Smartphone Canggih Terbaru Meluncur Bulan Ini, Nomor 4 Termurah

Ini adalah perubahan besar untuk aplikasi TV Apple, yang sebelumnya hanya mendukung aplikasi yang dimiliki oleh masing-masing penyedia konten, seperti CBS. PS Vue menghadirkan konten langsung dari banyak jaringan yang berbeda, semuanya dalam platform yang sama.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini