Ini 5 Hero Mobile Legends Keren yang Jarang Digunakan

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 14:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 19 326 1966229 ini-5-hero-mobile-legends-keren-yang-jarang-digunakan-0UJMlDM19z.jpg (Foto: GCube.id)

JAKARTA - Mobile Legends Bang-Bang merupakan permainan battle yang dikembangkan oleh Moonton telah menginjak usia 3 tahun sejak peluncurannya pada 11 Juli 2016. Untuk dapat memainkan dan memenangkan permainan, Anda diharuskan untuk melakukan login ke Akun Facebook dan setelahnya Anda dapat memulai.

Namun, untuk dapat memenangkan pertarungan, Anda harus cermat memilih hero yang tepat untuk dapat menjatuhkan lawan. Terkadang para pemain Mobile Legends hanya memainkan beberapa hero yang populer saja dan mengabaikan yang lainnya, dan kini Okezone memiliki beberapa nama hero yang memiliki kekuatan super namun jarang digunakan.

1. Sun

Sun merupakan hero berwujud raja kera yang memiliki skill menggandakan diri yang dapat membuat musuh kesulitan dalam menemukan yang asli. Ia melakukan kloningan setiap melakukan lima kali serangan dasar ke musuh yang akan memecah konsentrasi musuh.

 

2. Lolita

Lolita adalah hero yang berada di urutan kedua yang sangat jarang digunakan pada saat gamer bermain Mobile Legends dikarenakan penggunaannya yang kurang bersahabat bagi para pemula. Namun, Lolita memiliki kemampuan yaitu shield yang digunakan untuk melindungi dirinya dan teman-teman dalam satu grupnya yang menyulitkan musuh untuk menyerang.


Baca juga: China Berencana Meluncurkan 'Bulan' Buatan ke Luar Angkasa

3. Alice

Alice merupakan hero vampire yang sempat menjadi andalan pada saat Turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup 2017. Alice memiliki skill Flowing Blood untuk melakukan ganking dan alice dapat melakukan disable dengan perlahan.

Baca juga: 10 Daftar Ponsel dengan Performa Terbaik Versi AnTuTu

4. Bane

Bane merupakan hero bajak laut yang terkenal dengan kapal laut yang siap untuk menyerang siapa pun. Hero ini memiliki skill yang mampu memberikan damage tinggi dan splash yang menyakitkan. Bane mampu menjadi hero yang mampu mengirimkan kapal hantu yang melayang yang dapat menyerang dua target sekaligus.

 

5. Vexana

Merupakan hero yang mempunyai damage sangat besar. Penggunaan hero ini tergolong sulit karena membutuhkan akurasi yang tepat ke hero musuh. Skill dari Vexana akan menyebabkan ledakan yang akan menyebabkan kerusakan pada saat target mati.

Selain itu, skill ulti yang dimiliki akan menjadi alat yang sangat ditakuti lawan. Sang ratu Necromancer akan memberikan damage yang besar pada targetnya sambil menghidupkan hero musuh yang telah mati untuk membantunya berperang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini