nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game Call of Duty: Black Ops 4 Hasilkan Rp7,5 Triliun Selama 3 Hari

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 16:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 19 326 1966285 game-call-of-duty-black-ops-4-hasilkan-rp7-5-triliun-selama-3-hari-QpvA2YWdvX.jpg (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Game Call of Duty Black Ops 4 merupakan game battle royale yang dikembangkan oleh developer Treyarch kini dikabarkan telah berhasil menghasilkan USD500 juta atau sekira Rp7,5 triliun dalam tiga hari peluncurannya. Publisher Call of Duty Black Ops 4 yakni Activision diisukan akan segera merilis game untuk PC melalui peluncur Battle.net Blizzard.

Dilansir Ubergizmo, Jumat (19/10/2018), Activision berpendapat bahwa pihaknya sangat bangga bahwa Black Ops 4 berhasil memecahkan rekor dalam hal penjualan digital.

Dengan adanya perubahan yang akan terjadi dinilai akan membuat beberapa gamer kebingungan karena mereka mungkin terbiasa membeli melalui software Steam, terutama jika para gamer tersebut sudah memiliki kredit yang disimpan.

 

Baca juga: Ini 5 Hero Mobile Legends Keren yang Jarang Digunakan

Namun, tampaknya pihak pengembang mengatakan hal tersebut tidak mempengaruhi penjualan keseluruhan game. Menurut Rob Kostich dari Activision, “Black Ops 4 dimatikan untuk memulai blockbuster. Jumlah pemain kami dan jam bermain meningkat dari tahun ke tahun, penggemar kami di Twitch telah menetapkan standar baru dan menunjukkan betapa menyenangkan Blackout untuk dimainkan".

Baca juga: 10 Daftar Ponsel dengan Performa Terbaik Versi AnTuTu

Lanjutnya, “Hasil penjualan digital kami telah memecahkan rekor di semua platform, dan kinerja keseluruhannya kuat. Kami sangat bersemangat tentang momentum Black Ops 4. Masih banyak lagi yang akan datang, kami baru saja mulai".

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini