Mode Save The World 'Free-To-Play' Fortnite Ditunda hingga 2019

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2018 13:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 23 326 1967785 mode-save-the-world-free-to-play-fortnite-ditunda-hingga-2019-u8mWF3dDp1.jpg (Foto: Daily Express)

JAKARTA - Peluncuran free to play dari Save the World, Fortnite dikabarkan ditunda hingga tahun depan. Pengembang Epic Games telah mengonfirmasi bahwa peluncuran tersebut tidak akan berlangsung pada tahun ini seperti yang telah dijanjikan.

Dilansir Ubergizmo, Selasa (23/10/2018) Penundaan tersebut dikarenakan adanya pengerjaan ulang pada fitur dan penskalaan sistem backed di dalam game tersebut. Epic percaya bahwa perubahan yang dilakukan tersebut sangat berguna untuk mode free to play.

“Meningkatkan jumlah legiun pahlawan pemain yang akan bergabung dalam pertarungan adalah kunci untuk memberikan pengalaman yang sangat baik. Ini berlaku untuk semua pemain kami, lama dan baru, jadi kami meluangkan waktu untuk melakukannya dengan benar,” kata Epic Games dalam posting-an blog.

 

Lebih lanjut, Epic menebus penundaan tersebut dengan menawarkan diskon 50 persen kepada para pemain untuk mengaktifkan paket standard, Deluxe, Super Deluxe, dan Limited Founder. Mereka yang telah memiliki paket Founder dan masuk untuk bermain selama Acara Fortnitemares akan menerima Brainiac Jonesy dan Skull Ranger Ramirez secara gratis.

Baca juga: Gumpalan Asap di Mars, NASA: Itu Bukan Letusan Gunung Berapi

Epic juga membangun fitur pengembalian investasi yang akan diaktifkan ketika membuat perubahan signifikan pada skema, heroes, survivors, defenders, dan item lain yang telah ditingkatkan oleh pemain.

 

Baca juga: 5 Smartphone Desain Tipis Terbaik Harga Rp1 Jutaan

Epic akan menandai item yang telah kembali seimbang dan pemain akan dapat memilih untuk menurunkan level jika mereka mau.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini