nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Aplikasi Fitness Terbaik di Android dan iOS

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 08:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 24 207 1968516 4-aplikasi-fitness-terbaik-di-android-dan-ios-kn9C0qlb3F.jpg (Foto: Muskoka411)

JAKARTA - Tubuh manusia memerlukan aktivitas agar tetap bugar. Jika Anda mempunyai kesibukan dan tidak bisa menemukan waktu untuk berolahraga, Anda bisa menggunakan aplikasi kebugaran yang bisa diunduh di ponsel Anda.

Dilansir dari laman Techradar, semua aplikasi kebugaran terbaik akan berusaha untuk mencapai kenyamanan, keterjangkauan, dan ilmu olahraga. Fitur-fitur ini bergabung untuk membuat aplikasi kebugaran yang dapat merevolusi cara Anda melihat kebugaran dan olahraga.

Berikut Okezone rangkum 4 aplikasi fitness terbaik untuk Anda.

Nike+ Training Club

Dengan aplikasi yang sangat komprehensif dan sangat bergaya, Nike menawarkan 100+ latihan yang bervariasi mulai dari daya tahan, mobilitas dan kekuatan dengan sejumlah latihan cepat, 15 menit dan sesi ketahanan yang lebih lama, sehingga Anda dapat secara kontan mengubah latihan Anda.

 

Bonus tambahan ada jika Anda menggunakan aplikasi Nike + Run Club, karena semua upaya joging Anda akan secara otomatis disinkronisasi ke profil Nike Anda juga, memberikan gambaran lengkap tentang seberapa bugar Anda.

Baca juga: Xiaomi Black Shark Helo Hadirkan RAM 10GB, Berapa Harganya?

Freeletics

Aplikasi ini menawarkan sejumlah latihan yang semuanya berpusat di sekitar pelatihan interval intensitas tinggi, atau HIIT. Platform ini berputar di sekitar 4 platform gratis yaitu Gym, latihan dan pelatihan berat badan, nutrisi dan Jogging.

Body weight adalah aplikasi yang memulai semuanya dan benar-benar mendorong Anda ke batas melalui gerakan seperti sprawl, squat melompot, pull up, burpees dan sprint yang harus Anda selesaikan secepat mungkin.

 

Ada video untuk setiap latihan yang menunjukkan bentuk yang tepat, dan ada aspek sosial yang bagus untuk aplikasi yang memotivasi Anda untuk tetap berpegang pada rencana Anda, dan dorong diri Anda untuk mengalahkan hal-hal pribadi Anda.

Baca juga: OnePlus Optimis Jadi Vendor Pertama yang Usung Ponsel 5G

Sworkit

Aplikasi ini memberitahu semua jenis latihan yang Anda cari strength, kardio, yoga dan lain lain, jumlah waktu yang Anda miliki untuk melakukannya hanya sebentar dan aplikasi memberikan gerakan untuk mengikuti selama sesi olahraga.

Pilih untuk meningkatkan dan aplikasi akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan latihan Anda dengan mengatur jumlah repetisi dan area tubuh yang ingin Anda fokuskan. Ini adalah sistem sederhana yang menawarkan latihan bagi mereka yang sudah memiliki pengetahuan tentang bidang olahraga sebelumnya.

Daily Burn

Daily Burn seperti saluran kebugaran pribadi YouTube Anda, menawarkan 500 video latihan yang diajarkan oleh pelatih ahli, yang berlangsung dari 15 menit hingga satu jam. Ada juga 20 program yang berbeda, mulai dari cardio intensitas tinggi hingga yoga dan setiap latihan dapat dialirkan ke Apple TV, Roku, Fire TV, Chromecast, Android, iPad, iPhone, iPod, laptop, atau desktop.

Aplikasi ini berlangganan dan agak mahal tetapi berbagai opsi dan cara untuk melakukan streaming konten. Ini sempurna bagi mereka yang berkomitmen untuk berolahraga namun juga sibuk.

1 / 4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini