Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samsung Beri Isyarat Galaxy X Bakal Rilis Bulan Depan?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 06:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 24 57 1968525 samsung-beri-isyarat-galaxy-x-bakal-rilis-bulan-depan-jiusW8EBmU.jpg (Foto: Theinquirer)

JAKARTA - Ponsel yang telah lama dinantikan, Galaxy X kabarnya akan dirilis pada bulan depan. Sebelumnya, muncul kabar yang mengklaim bahwa Samsung menunda peluncuran untuk mengungkap handset selama Developer Conference di San Francisco.

Tweet terbaru yang diunggah oleh perusahaan menunjukkan isyarat bahwa ponsel terbaru bakal diluncurkan pada bulan depan.

Dilansir Theinquirer, Rabu (24/10/2018), tweet yang di-posting mengungkap bahwa Samsung akan mengungkap perangkat pada 7 November.

 

Tweet tampak memperlihatkan animasi yang tampak menyerupai mekanisme lipat yang diatur untuk debut di Galaxy X.

Rumor terbaru mengklaim bahwa Samsung akan menunjukkan setidaknya versi prototipe dari Galaxy X pada konferensi.

Baca juga: Xiaomi Black Shark Helo Hadirkan RAM 10GB, Berapa Harganya?

Hal ini dalam upaya untuk menarik pengembang untuk menciptakan perangkat lunak untuk handset unik tersebut. Pengumuman secara penuh mungkin digelar di CES pada Januari.

Terkait spesifikasi, konon perangkat akan tampil dengan layar OLED 7,3 inci ketika dibuka dan menjadi 4,5 inci ketika dilipat.

Baca juga: 5 Ponsel Android Terbaik Harga Rp500 Ribuan

Sebelumnya rumor mengatakan Galaxy X akan memiliki dua panel di dalam dan satu di luar, dengan dua panel internal membentuk layar berukuran 7,3 inci.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini