Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sharp 'Jemput Bola' Hadirkan Mobile Service Station untuk Wilayah Pelosok

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 13:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 25 207 1968806 sharp-jemput-bola-hadirkan-mobile-service-station-untuk-wilayah-pelosok-nC9HbGTVg5.jpg (Foto: Nadia Tisca Ekasari/Okezone)

JAKARTA - Sharp Indonesia pada hari ini, Kamis (25/10/2018), membuka Sharp Mobile Service Station di Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara. Acara peresmian ini dihadiri oleh jajaran petinggi Sharp.

Sharp Mobile Service Station ini maksudnya adalah service keliling Sharp dengan menggunakan mobil. "Kita akan mengelilingi Indonesia melayani konsumen, hingga ke pelosok Indonesia. Ini supaya bisa melayani orang-orang yang ada di pelosok," ucap Andri Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia.

Persaingan teknologi ini mendorong Sharp untuk mengeluarkan terobosan terbaru mereka dengan mengeluarkan Sharp Mobile Service.

 

GM Customer Satisfaction PT Sharp Electronics Indonesia, Ronald R Huwae mengatakan, "Ini bukan armada baru namun di renovasi untuk layanan service mobile".

Sharp juga mempunyai cabang service terbanyak di Indonesia. Mobil ini diperuntukan untuk orang-orang di daerah pelosok agar tidak perlu jauh-jauh ke kota untuk melakukan service. Jadi mobil ini yang akan 'menjemput bola'.

"Jadi layanan ini bergerak untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Karena ini diperuntukan untuk di daerah kecil, jadi orang-orang di pelosok tidak perlu ke kota jadi kita yang ke sana," tambahnya.

Mobil service ini fungsinya seperti tempat konsultasi jika tidak ada konsumen yang ingin men-service. Lalu, mobil ini juga tempat sebagai pembelajaran untuk anak anak sekolah.

Baca juga: Update WhatsApp Hadirkan Fitur Stiker untuk iOS dan Android

Jika sebagai pembelajaran, mobil service Sharp akan diisi dengan buku-buku untuk mengedukasi anak-anak sekolah di daerah terpencil juga sebagai mobil promosi.

 

"Jika tidak ada yang ingin men-service, ini bisa difungsikan sebagai pembelajaran untuk anak SD, ini akan diisi oleh buku-buku, mengajarkan anak-anak tentang barang elektronik," katanya.

Baca juga: Facebook Hapus 8,7 Juta Foto Anak-Anak Telanjang

Mobil ini akan mengelilingi Indonesia untuk melayani konsumen. Kota yang akan dikunjungi seperti Jakarta (29 Oktober - 27 November), Bandung dan Cirebon (30 November - 19 Desember), Sumatera (22 Februari 2019 - 27 Maret 2019), Lombok, Bali, dan jember (10 Desember 2018 - 16 Januari 2019).

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini