Update Google Maps Bawa Fitur-Fitur Baru, Apa Saja?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 15:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 31 207 1971447 update-google-maps-bawa-fitur-fitur-baru-apa-saja-gvPKXY164Q.jpg (Foto: Reuters UK)

JAKARTA - Google Maps mendapatkan update yang membawa fitur-fitur baru untuk para pengguna. Salah satu fitur baru yang dihadirkan ialah menampilkan lokasi charging station atau stasiun pengisian untuk kendaraan listrik.

Dilansir Express, Rabu (31/10/2018), bulan ini Google Maps mengirimkan sejumlah peningkatan substansial yang mendorong pengalaman pengguna.

Selain itu, aplikasi baru-baru ini menerima tab perjalanan baru yang memberikan pembaruan waktu nyata jika ada penundaan baik dalam perjalanan bus atau kereta api.

Kini, tampaknya lebih banyak fitur telah datang ke Google Maps. Android Police baru-baru ini mencatat bahwa pengaturan Navigasi Google Maps telah mengalami perbaikan yang dramatis.

 

Baca juga: Selain iPad Pro, Apple Rilis MacBook Air dan Mac Mini

Pilihan sekarang ditampilkan lebih jelas, artinya pengguna dapat lebih mudah menemukan apa yang mereka inginkan.

Pengguna juga bisa menemukan opsi 'skema warna' baru yang ditambahkan, memungkinkan orang untuk memilih apakah mereka menginginkan mode "siang" atau "malam".

 

Baca juga: Ponsel Terbaik dengan Baterai Berkapasitas Besar di 2018

Google Maps biasanya mengubah warna tata letaknya tergantung pada waktu hari. Ini berarti jika Anda diberi petunjuk di pagi hari, aplikasi akan didominasi dengan warna yang lebih cerah. Namun, pada malam hari aplikasi akan menghadirkan tema yang lebih gelap.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini