nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LINIPOIN, Serunya Main Game dengan Poin yang Bisa Ditukar Hadiah

Advertorial, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 19:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 31 326 1971617 linipoin-serunya-main-game-dengan-poin-yang-bisa-ditukar-hadiah-bth16EWs9V.jpg LINIPOIN (Foto: Dok. LINIPOIN)

SIAPA yang tidak menyukai game? Sebagian orang memainkannya saat sedang senggang, bahkan tak sedikit orang yang menghabiskan waktunya untuk bermain game. Banyak platform yang bisa digunakan untuk memainkan game, salah satunya adalah game mobile yang pada saat ini penggunanya terus meningkat di Indonesia.

Salah satu game mobile yang baru saja diluncurkan bagi pengguna Android adalah LINIPOIN. Aplikasi ini menyuguhkan genre yang lebih ringan dan asyik untuk dimainkan. Game yang dapat dimainkan secara online ini ditampilkan dalam bentuk kuis, di mana para penggunanya dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang beragam dengan bantuan menonton video untuk mendapatkan poin.

Pertanyaan yang tersedia pada aplikasi ini tidak terlalu sulit untuk dipecahkan. Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan cukup mudah untuk dijawab karena pada umumnya kuis ini mengangkat informasi ringan yang sedang hangat dibicarakan dan bersifat menghibur.

Poin yang telah terkumpul selanjutnya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah. Minimal poin yang harus dikumpulkan untuk ditukar dengan hadiah adalah 250 poin. Selain mendapatkan poin dengan menjawab pertanyaan yang telah disediakan, para user juga bisa menambah poin dengan akses kode referral yang dapat diberikan kepada para pengguna baru di aplikasi LINIPOIN.

Game ini memberikan hadiah secara langsung bagi para pengguna yang beruntung setiap harinya. Banyak hadiah menarik yang dapat dimenangkan oleh para user-nya pada periode launching ini seperti smartphone, televisi, notebook, sepeda motor, dsb. Hadiah yang ditawarkan ini bisa didapatkan dengan menunggu countdown pada aplikasi LINIPOIN. Ketika countdown telah habis, yang tercepat menukarkan poinlah yang akan mendapatkan hadiah di hari itu. Sangat menarik, bukan?

Game yang baru saja dirilis oleh MacroAd pada bulan Oktober 2018 ini menjadi salah satu terobosan terbaru yang dapat dijadikan sebagai peluang bagi para pengiklan yang ingin mempromosikan produknya dengan cara yang lebih kreatif dan tentunya juga dapat mengedukasi user. Bagi yang penasaran, untuk dapat memainkan game ini, kalian bisa mengunduhnya di Google Play secara gratis.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini