Mozilla Rilis Aplikasi Screenshot Baru untuk Android

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 02 207 1972372 mozilla-rilis-aplikasi-screenshot-baru-untuk-android-wrrf8nJWiS.jpg Ilustrasi Firefox (Foto: CNet)

 JAKARTA – Selain mengumumkan nama baruFirefox Rocket menjadi Firefox Lite. Mozilla juga memperkenalka aplikasi baru yang diluncurkan khusus untuk pengguna Android Indonesia, yaitu Firefox ScreenshotGo beta pada 1 November 2018.

Menurut Head of Product Mozilla Asia, Joe Cheng appikasi ini bertujuan untuk membantu pengguna dalam mendokumentasikan informasi dari berbagai aplikasi lain. Dengan mengedepankan efisiensi dan kemudahan penggunaan, aplikasi ini dapat membantu pengguna untuk mengambil, mengatur dan mencari screenshots dalam hitungan detik.

Acara Peluncuran Mozila

Baca Juga: Mozilla Firefox Lite Tawarkan Kecepatan Browsing hingga Hemat Data

Tak hanya itu, ScreenshotGO juga dilengkapi dengan fitur Text Recognition yang bisa membantu pengguna untuk menyalin tulisan dari screenshot saat diperlukan.

“Banyak pengguna internet Indonesia mengambil screenshot dari artikel dan berbagai informasi menarik lainnya dari media sosial melalui browser mereka. Kami memahami bahwa pengguna juga menghabiskan banyak waktu di dalam berbagai aplikasi. Dengan Firefox ScreenshotGo, kami ingin membantu pengguna untuk mengambil, mengatur dan menemukan screenshot yang telah diambil dari berbagai aplikasi. Fitur yang paling menyenangkan adalah Text Recognition yang memungkinkan pengguna menemukan kembali konten relevan pada web dengan cepat,” kata Cheng dalam keterangan resmi, Jumat (2/11/2018). 

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini