nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tantang YouTube Gaming, Game.ly Resmi Hadir di Indonesia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 18:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 02 326 1972572 tantang-youtube-gaming-game-ly-resmi-hadir-di-indonesia-C9MkHG75rO.jpg (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - Gamefield Hongkong Limited resmi meluncurkan platform live streaming, Game.ly untuk para mobile gamer Tanah Air, Jumat (2/11/2018). Platform ini mirip dengan YouTube Gaming yang menampilkan video-video tentang game dari para streamer game. Selain itu, para pecinta komunitas game juga mampu berinteraksi dengan streamer favorit kapanpun.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Vice President Game.ly Indonesia, Ryan Limn. "Ambisi kami untuk menjadi salah satu platform yang populer di dunia gaming. Selain itu Game.ly juga berusaha meng-create komunitas eSport di sini," kata dia di kawasan SCBD, Jakarta.

Tak hanya sampai di situ, menurutnya Indonesia memiliki potensi yang bagus untuk perkembangan gamer, dan diharapkan Game.ly mampu menjadi rumah bagi para komunitas gaming.

Game yang memiliki slogan "Life as a Game" ini telah diinvestasi oleh Google hingga USD120 juta. Selain itu, Ryan mengungkapkan jika Game.ly merupakan platform yang spesial karena merupakan satu-satunya platform yang berfokus pada game di Indonesia.

 

Lebih lanjut, ia mengatakan harapan bahwa ke depannya Game.ly lebih mendukung untuk meningkatkan konten positif.

Baca juga: 4 Ponsel yang Bakal Meluncur November 2018

"Kami janji tidak ada konten negatif di Game.ly dan terus bekerjasama dengan mitra kami," kata dia.

Kemudian, Game.ly juga diharapkan akan terus berkembang di Asia Tenggara. Setelah ini, Game.ly dipastikan akan menyasar pasar gamer di Malaysia. Game.ly sudah tersedia di Google Play Store dan App Store.

 

Baca juga: 5 Ponsel Terbaik dengan Fitur Tahan Air, Apa Saja?

Sementara itu, setidaknya 70 lebih influencer sudah bergabung namun untuk banyak creator yang bergabung masih belum diketahui. Para creator atau streamer juga nantinya akan diberikan bonus dari pencapaian hasil bermain mereka secara live.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini