Tak Hanya Jual Ponsel, Indocomtech Pamerkan Game Logika untuk Anak-Anak

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Minggu 04 November 2018 12:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 03 207 1972884 tak-hanya-jual-ponsel-indocomtech-pamerkan-game-logika-untuk-anak-anak-vje42PYLDF.jpeg Pameran Indocomtech 2018 (Foto: Nadia Tisca Ekasari/ Foto: Okezone)

JAKARTA - Pada hari-hari terakhir Indocomtech semakin ramai oleh pengunjung dari berbagai usia. Okezone berkesempatan untuk datang pada hari ke-4. 

Salah satu yang menarik perhatian adalah stand dari SMK Taman Siswa 2 Jakarta. Dalam stand tersebut, mereka memamerkan Game Logika untuk anak-anak. Game ini dibuat untuk mengetahui anak mempunyai bakat apa saja serta menambah pengetahuan anak-anak.

"Jadi memang sengaja dibuat untuk anak anak, pengen tahu dimana bakat anak tersebut. Selain itu juga game ini tidak hanya di buat untuk PC saja namun ini juga akan diproduksi di Android," kata Kepala Kesiswaan SMK Taman Siswa 2 Jakarta, Fitrah kepada Okezone, Minggu (4/11/2018).

Game Logika

Baca Juga: 5 Fenomena Alam yang Bisa Disaksikan di November 2018

Dia menambahkan, "Jadi game ini dibuat sangat singkat sekali, hanya 2 minggu untuk pameran Indocommtech ini."

Fitrah juga mengungkapkan jika game ini diperuntukan anak-anak dari umur 4-6 tahun. Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa nanti game ini akan dipasarkan secara gratis.

Setelah mewawancari, Okezone juga bekesempatan untuk menjajal game anak SMK Taman Siswa 2 Jakarta. Game yang dicoba adalah game logika, untuk mengasah kemampuan atau kejelian anak anak.

Game ini juga bagus dan tidak sulit untuk di mainkan oleh anak-anak. Pasalnya tampilan yang simpel dan berbagai warna untuk display, game ini cukup menarik perhatian.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini