Aplikasi YouTube Bakal Meluncur untuk Nintendo Switch

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 05 November 2018 13:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 05 207 1973457 aplikasi-youtube-bakal-meluncur-untuk-nintendo-switch-J76ILTtzKa.jpg (Foto: Resetera)

JAKARTA - Nintendo Switch tidak hanya menyuguhkan layanan game, tetapi juga dapat menjalankan layanan atau aplikasi lainnya. Terkini, rumor yang beredar menyebutkan bahwa aplikasi YouTube akan meluncur untuk Nintendo Switch.

Dilansir Polygon, Senin (5/11/2018), opsi video streaming di Nintendo Switch saat ini ialah Hulu. Hal ini tampaknya akan mendapatkan tambahan baru dengan kemunculan aplikasi YouTube.

Situs Resetera mengungkapkan bahwa mereka mendapatkan petunjuk untuk aplikasi YouTube saat mereka mencari website untuk games Nintendo. Sebetulnya, belum ditemukan aplikasi itu, tetapi logo dan suggestion mengarahkan pengguna terkait sesuatu yang akan terjadi.

 

Baca juga: WhatsApp Tambah Fitur Baru untuk Mencegah Teman Usil

Eropa juga melihat hal serupa. Situs web Prancis NintendHome (via Engadget) mengatakan bahwa pengguna di sana juga melihat saran aplikasi YouTube. Kabarnya, aplikasi YouTube rilis untuk Switch pada 8 November 2018.

Baca juga: Mencicipi Infinix Hot S3X dengan Daya Tahan Baterai Besar

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini