nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HAGO Luncurkan Game Catch Hago Monster Berbasis Augmented Reality

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 05 November 2018 11:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 05 326 1973397 hago-luncurkan-game-catch-hago-monster-berbasis-augmented-reality-oLnS4PFVGV.jpg Ilustrasi Hago (Foto: iTunes)

JAKARTA - HAGO akan meluncurkan game Catch Hago Monster untuk pengguna Indonesia. Game ini merupakan permainan interaktif berbasis Augmented Reality (AR) yang memiliki konsep membawa monster dunia maya ke dalam dunia nyata.

Lengkapnya, teknologi AR dalam permainan ini akan terhubung dengan kamera ponsel pemain untuk memproyeksikan monster-monster HAGO dalam waktu dan tempat nyata di sekitar pemain.

“Indonesia adalah pasar yang sangat strategis bagi kami. Untuk itu, kami ingin semakin mendekatkan diri dengan setiap pengguna setia kami dengan menghadirkan Catch Hago Monster khusus untuk Indonesia. Dengan menargetkan populasi urban yang bertumbuh pesat, besarnya potensi industri gaming serta basis pengguna kami yang besar, game ini membawa pengalaman gaming yang imersif dengan teknologi augmented reality yang menyenangkan dan mudah dimainkan,” ujar Cyra Capanzana, Hago Regional Business Development, SEA dalam keterangan resmi, Senin (5/11/2018).

Game Hago

Baca Juga: WhatsApp Tambah Fitur Baru untuk Mencegah Teman Usil

“Tidak hanya untuk bermain game, pengguna akan terus kembali karena mereka bisa menemukan teman baru dan terhubung dengan orang-orang yang memiliki minat dan hobi yang sama,” tambah Cyra.

Menurut riset, Indonesia diperkirakan memiliki lebih dari 60 juta pemain gim mobile dan dipercaya akan terus bertumbuh mencapai 100 juta pemain pada 2019-2020. Sejak diluncurkan di Indonesia pada bulan April, Hago diklaim telah menjadi APP paling populer di negara ini dan telah menduduki peringkat 1 di APP Store dan Google Play store selama beberapa bulan berturut-turut.

Sebagai informasi, dalam periode awal peluncurannya, HAGO akan menggelar kontes “Catch Hago Monster” yang akan dimulai pada 4 – 12 November 2018 dengan hadiah smartphone Honor 8X dan berbagai hadiah menarik lainnya senilai miliaran rupiah.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini