nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samsung Beri Sinyal Kemunculan Ponsel Lipat via Facebook

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 05 November 2018 19:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 05 57 1973652 samsung-beri-sinyal-kemunculan-ponsel-lipat-via-facebook-yv5K90SvCW.jpg Ilustrasi Samsung (Foto: Telegrafi)

JAKARTA - Samsung akan menggelar ajang bergengsi Samsung Developer Conference (SDC) pada 7-8 November 2018, di Moscone West, San Francisko. Banyak hal yang diharapkan dalam gelaran besar tersebut, termasuk ponsel lipat.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Senin (5/11/2018) meski belum banyak hal yang resmi diumumkan, perusahaan terus menggoda pengguna. Hal tersebut terlihat pada perubahan tampilan foto di Facebook Samsung Mobile.

Foto profil telah diubah, di mana logo Samsung tampak dilipat. Tampaknya, hal tersebut akan mengarah pada pembukaan resmi konferensi Samsung. Namun, memang perlu dicatat bahwa masih belum pasti apakah akan ada peluncuran atau tidak.

Ponsel Lipat

Baca Juga: 5 Daftar Ponsel Paling Cepat Saat Ini

Menurut sebuah laporan, Samsung akan mengungkap ponsel lipat tetapi mungkin hanya prototipe yang berfungsi untuk menunjukkan seberapa jauh perkembangan perusahaan. Sementara itu, Bloomberg pekan lalu melaporkan bahwa smartphone terlipat Samsung mungkin hanya tersedia pada Q2 2019.

Namun yang pasti, rencana Samsung menjadi vendor pertama yang meluncurkan ponsel lipat tampaknya sudah pupus. Pasalnya, Royole Coorporation telah menelurkan ide tersebut ke dalam perangkatnya yang bernama FlexPai. Ponsel ini resmi menjadi ponsel lipat pertama di dunia yang diluncurkan pada 31 Oktober 2018.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini