nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TrueMoney Indonesia Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Selasa 06 November 2018 11:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 06 207 1973924 truemoney-indonesia-raih-indonesia-digital-popular-brand-award-2018-qM7kXGSUWo.jpg (Foto: TrueMoney)

JAKARTA - TrueMoney Indonesia kembali meraih penghargaan. Kali ini TrueMoney mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPB) 2018 dalam kategori: Jasa Pengiriman Uang Non-Bank, yang diselenggarkan oleh TRAS N CO Indonesia yang berlangsung di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta pada Jumat malam.

TRAS N CO Indonesia adalah sebuah perusahaan consulting terkemuka yang mendedikasikan pada penelitian terhadap merek dan bisnis di Indonesia, bekerjasama dengan IMFocus DigiMarketing Consultant.

Merek-merek peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPB) adalah merek yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas mereknya melalui media digital atau internet sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya.

“Penghargaan ini semakin memantapkan posisi TrueMoney sebagai perusahaan yang berfokus pada layanan pengiriman uang. Hasil yang kami raih ini, juga tidak terlepas dari kerjasama yang baik selama ini dengan mitra-mitra kami seperti: PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), PT Adisena Mitra Usaha dan PT Madame Express Remitindo”, ujar Donny Erfan, Head of Remittance TrueMoney Indonesia.

“Terima kasih juga tidak lupa kami sampaikan kepada seluruh pelanggan TrueMoney yang telah setia, dan percaya untuk menggunakan layanan TrueMoney pengiriman uang. TrueMoney Indonesia akan terus berkomitmen untuk terus memberikan layanan keuangan digital yang lebih baik untuk seluruh masyarakat Indonesia," tutup Donny.

Survey Indonesia Digital Popular Brand Index 2018 dilakukan pada bulan Juli - September 2018, terhadap 250 Kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia. Survey ini dilakukan melalui engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan 3 (tiga) parameter penilaian didunia digital yaitu: Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini