nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Buka Store Pertama di Indonesia, KEF Perkenalkan Speaker LSX

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 06 November 2018 13:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 06 207 1973985 resmi-buka-store-pertama-di-indonesia-kef-perkenalkan-speaker-lsx-xa9QZ3AE36.jpg (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - Perusahaan elektronik ternama asal Inggris, KEF meresmikan KEF Store pertama di Indonesia yang bertempat di Pasific Place, Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Tak hanya itu dalam peresmian ini, KEF dan V2 Indonesia juga memperkenalkan perangkat speaker wireless terbaru yakni KEF LSX. Perangkat ini memiliki desain mini dan hadir dalam berbagai pilihan warna yakni hitam, putih, merah, hijau dan biru.

Mengusung desain lebih minimalis dari pendahulunya LS50 wireless, perangkat ini menyasar pasar kelas menengah ke atas dan milenial di Tanah Air.

"Ini merupakan KEF Store pertama di Indonesia, dari seluruh tim Asia Pasifik telah mendukung ini semua terjadi dan akan ada perkenalan produk KEF LSX," kata Rudi Hidayat dalam acara Grand Launching KEF LSX.

 

Sementara itu General Manager Asia Pasific KEF Internasional, Lawrence Chu mengungkapkan jika kehadiran speaker ini menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang memiliki pasar potensial.

Baca juga: 6 Layar Ponsel Mulai dari LCD TFT hingga Super AMOLED, Apa Bedanya?

"Produk flagship kami memiliki keunikan. Kami meluncurkan KEF LSX dan ini produk yang sangat baik. Speaker dengan desain mini tapi memiliki kemampuan yang luar biasa," kata dia.

LSX ini cukup menarik dengan teknologi Uni-Q yakni mampu menghadirkan suara yang bagus dari berbagai sudut. Selain perangkat ini juga bisa mendukung Spotify, Apple Music, dan TIDAL. Sehingga pengguna mampu mengakses musik melalui hard drive atau PC. Selain itu, speaker juga didukung konektivitas Bluetooth 4.2.

 

Baca juga: Konsep Teknologi Kabin Pesawat Bisa Dilepas Dinilai Berbahaya

Pengoperasian KEF LSX juga lebih mudah dengan aplikasi control app milik KEF serta Spotify Connect. Perangkat ini hadir dengan banderol harga Rp19,5 juta.

Spesifikasi KEF LSX

- Uni-Q driver

- KEF Time Correcting

- 2x30 W+ 70W Class D Amplifier

- WiFi Conectivity

- Bluetooth 4.2

- AUX Input

- Optical Input

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini