nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game PUBG Tampilkan Karakter Joker dan Harley Quinn

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Selasa 06 November 2018 12:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 06 326 1973953 game-pubg-tampilkan-karakter-joker-dan-harley-quinn-xAldPg6l10.jpg (Foto: YouTube)

JAKARTA – Joker dan Harley Quin akan hadir di game PlayerUnkwon’s Battlegrounds. Ini diumumkan lewat official Twitter dan perusahaan merilis sebuah trailer-nya.

Dilansir dari Gameinformer, Selasa (6/11/2018), dalam sebuah tweet yang di unggah oleh akun official PUBG, menunjukkan bahwa game ini akan segera merilis karakter favorit dari Suicide Squad.

Suicide Squad merupakan sebuah film superhero DC tahun 2016 yang diproduksi oleh Warner Bros. Pada karakter di PUBG ini, Joker juga mempunyai tato “Damaged” di dahinya. Dalam teaser-nya Joker masih tetap sama dengan kostum yang ada di filmnya, beserta Harley Quinn yang juga mengenakan kalung “Puddin”.

Baca juga: 6 Layar Ponsel Mulai dari LCD TFT hingga Super AMOLED, Apa Bedanya?

PUBG sebelumnya dikabarkan membasmi ‘Cheat’ dengan menggandeng Paypal. Selain itu, dikabarkan PUBG telah melarang lebih dari 13 juta akun sejak tahun lalu. Di dalam prosesnya ada penangkapan, denda jutaan dollar dan implementasi perangkat lunak anti cheat baru.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini