nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samsung Bakal Bikin Ponsel dengan Layar Poni, Kapan Meluncur?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 13:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 08 57 1974981 samsung-bakal-bikin-ponsel-dengan-layar-poni-kapan-meluncur-qImzBQ5JYN.jpg Samsung Developer Conference (SDC) pada 7 November 2018 (Foto: Neowin)

JAKARTA - Samsung baru saja menggelar gelaran akbar Samsung Developer Conference (SDC) yang berlangsung pertama kali pada 7 November 2018, di San Fransisko. Dalam pembukaan acara tersebut, ada cukup banyak informasi yang mengungkapkan banyak tentang rencana perusahaan yang akan datang.

Presentasi kurang lebih satu jam dan 40 menit yang memiliki beberapa tampilan besar seperti teknologi Infinity Flex Display dan One UI. Dilansir dari laman Neowin, Kamis (8/11/2018) disamping ponsel layar lipatnya, Samsung dikabarkan akan memperkenalkan tiga ponsel dengan desain baru.

Menariknya, tiga ponsel tersebut tampaknya akan mengusung desain layar poni. Seperti diketahui, perusahaan tersebut selama ini cenderung tak mau latah dan menghindari desain layar poni.

Samsung SCD 2018

Baca Juga: Galaxy X, Ponsel Berfitur Lipat yang Resmi Diumumkan Samsung

Hal tersebut disinyalir terlihat dari tampilan Infinity-U dan V yang akan memiliki poni berbentuk seperti "U" dan "V", dan terlihat terletak di bagian tengah atas layar. Desain U tampak sangat mirip dengan desain ponsel Essential.

Layar Infinity-O sedikit lebih unik, karena tampilannya akan mengambang seperti huruf "O" di dalam layar, bukan di sepanjang tepi. Namun sayangnya, Samsung tidak menyebutkan ponsel seri apa yang akan mengusung desain tersebut. Sehingga, kabar pasti tentang kemunculan ponsel dengan layar poni patut ditunggu.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini