nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honor 9i, Ponsel Pintar Berpenampilan Mewah dengan Harga Terjangkau

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 14:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 08 57 1975068 honor-9i-ponsel-pintar-berpenampilan-mewah-dengan-harga-terjangkau-cgAwhCJ4Kr.jpg Ponsel Honor 9i mengusung konsep Beauty All Around (Ist)

JAKARTA - Vendor smartphone asal China, Honor, merilis produk terbarunya di Indonesia Honor 9i pada September 2018. Dua bulan berjalan, Honor 9i ternyata menarik perhatian banyak kalangan di Indonesia, karena desainnya yang indah dan fitur-fitur mutakhir di dalamnya. Dan tentu, karena harganya yang masih terjangkau sekitar Rp2 jutaan.

Dilihat sepintas, Honor 9i mirip pendahulunya Honor 9 lite. Tapi jika ditinjau lebih dekat, Honor 9i memiliki body lebih ramping dan solid. Betuk layarnya juga berbeda, lebih lebar Honor 9i. Honor 9i pas banget di tangan, dan tidak begitu besar bila disimpan di saku.

Smartphone terbaru Honor ini mengusung konsep desain Beauty All Around. Bodi berkilau dan terlihat mewah berkat 12 lapis kaca 2.5D yang terdapat di bagian depan dan belakang. Perangkat ini membuat Honor 9i seperti cermin. Jadi kalau ingin selfie dengan kamera belakang, ya enggak masalah, karena wajah pengguna akan jelas terlihat di body handphone.

Varian warna Honor 9i juga kekinian, yakni Midnight Black, Sapphire Blue, dan varian terbarunya Robin Egg Blue. Warna-warna kece ini pas banget untuk anak muda. Honor memang menyasar anak muda atau kaum milenial sebagai target pasarnya.

Untuk layar, Honor 9i memiliki ukuran 5.58 inci dengan resolusi tinggi 2280x1080 pixel alias Full HD+. Jadi, nonton video, main game, dan browsing menggunakan Honor 9i, tentu enggak bikin mata sakit. Honor 9i memiliki juga poni (notch) yang bisa dikostumisasi sesuai selera, notch View 19:9 dan Fullview 18:9.

Melengkapi kemewahan desainnya, Honor 9i dilengkapi prosesor Kirin 659 Octa-Core dan sistem EMUI 8.0 dengan kapasitas penyimpanan 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Tentu teknologi yang terpasang membuat Honor 9i dapat berkerja secara mulus dan konsisten. Baik untuk main game maupun nonton video. Jadi, selain tampilannya yang keren, teknologi yang terpasang juga canggih.

Honor 9i dijual di Indonesia dengan rentang harga Rp. 2.399.000 untuk versi 3+32 GB dan harga Rp 2.799.000 untuk versi 4/64 GB. Tentunya, harga tersebut tidak mahal untuk kemewahan desan dan kecanggihan teknologi yang ditawarkan oleh Honor 9i.

Sementara itu, dengan teknologi inovatif yang disematkan pada ponsel-ponselnya dan strategi pemasaran yang tepat, Honor terus memimpin industri ponsel pintar di pasar negara asalnya dengan menjadi merek ponsel pintar No.1 di Tiongkok.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini