nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Pameran Netflix See What's Next Asia, Ada Zombie hingga Artis Korea

Salman Mardira, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 13:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 09 207 1975495 serunya-pameran-netflix-see-what-s-next-asia-ada-zombie-hingga-artis-korea-8mL9D6aF5U.jpg (Foto: Salman Mardira/Okezone)

SINGAPURA - Netflix menggelar pameran bertajuk See What's Netflix Asia di Marina Bay Sand Expo dan Convention Center, Singapura, Kamis hingga Jumat 8-9 November 2018. Karakter dan ikon dalam serial di Netflix ikut ditampilkan dalam ruang pameran yang dekorasinya dipenuhi perpaduan merah hitam dengan pencahayaannya keren.

Misalnya di stand film Kingdom yang didesain mirip hanok, rumah tradisional Korea. Nah, di situ Sosok perempuan berwujud zombie mirip dengan hantu yang ada di film Kingdom, serial yang akan tayang di Netflix mulai 29 Januari 2019.

Kingdom, film produksi Korea Selatan yang mengisahkan tentang sebuah kerajaan yang rakyatnya dilanda kelaparan lalu menjadi zombie. Film ini dibintangi sederet bintang papan atas Korea.

Stand Kingdom berada di dekat pintu masuk pameran. Selain zombie, bentuk potongan tangan, kaki yang mirip aslinya juga ada di sana. Zombie beraksi, kadang duduk diam, tiba-tiba berdiri yang membuat pengunjung kerap kaget seketika dan berteriak.

 

Karakter zombie yang menyeramkan membuat para pengunjung silih berganti berfoto bareng dengannya dengan latar hanok. Tak sedikit yang merekamnya dengan gadget juga handphone.

Selain Kingdom, stand lain juga tak kalah seru. Misalnya stand serial The Umbrella Academy yang hitam putih, dengan payung-payung bergantung. Stand Mowgli yang dipenuhi tanaman dan berlatar lukisan pegunungan, stand Narcos dengan latar dapur warna-warni, kemudian stand Selection Day yang menyediakan raket kriket plus bola.

Baca juga: Bagaimana Reed Hastings Membangun Netflix hingga Mendunia?

Juga ada stand serial House of cards, drama original dan eksklusif pertama di Netflix. Selain stand, para pemain dan pembuat serial-serial tersebut juga hadir di 'See What's Asia'.

Di antaranya Robin Wright, aktris senior Hollywood yang membintangi House of Cards. Kemudian Park Min Young bintang serial Busted!. Diego Luna dan Michael Pena bintang drama Narcos, Jisoo pemain My first love, Jung Chaenyeon dari My First Love, Kim Sohyun dari Love Alarm, Ju Ji Hoon. Ada juga Ryu Seung Yong dari Kingdom.

 

Mereka turut berbagi cerita dan pengalamannya berakting di film-film tersebut dengan 200 jurnalis dan influencer dari 11 negara di Asia yang hadir di See What's Next Asia.

Baca juga: Netflix Luncurkan 17 Konten Baru Original dari Asia

Para petinggi Netflix juga banyak hadir. Ada CEO Reed Hasting, Chief Content Officer Ted Sarandos, VP President Communication Jessica Lee, kemudian Todd Yelling, Anne Aaron dan lainnya.

Mereka juga berbagi cerita bagaimana mengembangkan Netflix hingga sekarang jadi penyedia hiburan streaming terkemuka di dunia. Sudah hadir di 190 negara dengan pelanggan mencapai 183 juta.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini