Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

iPhone X Alami Gangguan Touchscreen, 3 Cara Ini Bisa Anda Lakukan

Agregasi Solopos, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 12:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 13 57 1977117 iphone-x-alami-gangguan-touchscreen-3-cara-ini-bisa-anda-lakukan-jTFOImw54O.jpg (Foto: Reuters)

SOLO - Apple memastikan beberapa unit iPhone X memiliki fitur touch screen atau layar sentuh yang terganggu. Gangguan pada layar smartphone keluaran Apple itu dianggap memang cukup mengganggu bagi penggunanya.

Dikutip dari Phone Arena, beberapa iPhone X dipastikan memiliki layar yang kadang tidak merespons sentuhan. Bahkan, ada beberapa iPhone X yang layarnya bereaksi sendiri meski tidak disentuh.

Atas hal itu, Apple dengan cepat bertindak dengan menyarankan para pengguna iPhone X yang memiliki layar error untuk segera memperbaikinya di agen-agen resmi Apple.

Apple menyarankan tiga cara, yaitu dengan mengunjungi pusat perbaikan resmi dari Apple, mengunjungi langsung toko resmi Apple, atau dengan menghubungi Apple Support melalui laman Getsupport.apple.com agar mendapatkan panduan untuk membawa iPhone X yang layarnya error ke agen-agen resmi Apple.

 

Baca juga: Ini 5 Chipset Terbaru yang Perkuat Ponsel Flagship

Sebelum diperbaiki, Phone Arena menyebut data-data pada perangkat iPhone X sebaiknya dicadangkan terlebih dahulu ke Icloud atau Itunes. Apple memastikan proses perbaikan di agen resmi untuk layar iPhone X yang error tak dipungut biaya alias gratis.

Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat (AS) tersebut memastikan penyakit touchscreen seperti itu hanya terjadi di iPhone X. Meski demikian, Phone Arena menyebut penyakit yang hampir sama juga dialami iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sekitar dua tahun silam.

 

Baca juga: Ponsel Lipat Samsung Galaxy X Hadir Maret 2019, Berapa Harganya?

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini