HP Luncurkan 3 Laptop Terbaru Sasar Pelaku UKM

Erha Aprili Ramadhoni, Jurnalis · Kamis 15 November 2018 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 15 57 1978222 hp-luncurkan-3-laptop-terbaru-sasar-pelaku-ukm-7snjeys54Q.jpg Peluncuran laptop HP terbaru (Foto: Erha Aprili Ramadhoni/Okezone)

KUALA LUMPUR - HP Inc untuk wilayah Asia Tenggara dan Korea meluncurkan 3 produk PC premium anyar, yaitu HP Spectre Folio, HP Spectre 13 x360, dan HP Spectre 15 x360 dalam HP Home Planet 2018 yang diselenggarakan di Malaysia.

Ketiga laptop tersebut merupakan hasil inovasi yang diperuntukkan untuk para pelaku usaha kecil menengah (UKM). Vice President, Product Management, Consumer Notebooks HP Inc, Josephine Tan mengatakan ketiga produk anyar ini merupakan hasil kombinasi yang sempurna, desain, keamanan, dan performa premium.

Josephine memaparkan, produk anyar ini dilatarbelakangi keinginan HP untuk berimprovisasi dengan menciptakan laptop baru dan berbeda.

"Pendekatan kami adalah selalu melihat apa yang dibutuhkan, kemudian berinovasi," katanya dalam acara HP Home Planet 2018 di Malaysia International Trade & Exchane Centre (MITEC), Kuala Lumpur, Kamis (15/11/2018).

Karena itu, Josephine mengatakan, pihaknya ingin membuat laptop yang lebih dari sekadar komputer, sesuatu yang lebih emosional kepada konsumen.

 

Baca juga: Daftar 5 Game eSports yang Bisa Anda Coba, Nomor 1 Saingan Mobile Legends

"Kami ingin membuat teknologi yang berdaptasi kepada orang dan memberikan asessment," katanya.

Dalam menciptakan HP Spectre 13 x360, HP Spectre 15 x360, dan HP Spectre Folio, pihaknya ingin memberikan kenyamanan kepada penggunanya. Pihaknya ingin memberikan laptop yang bisa dapat digunakan untuk apa saja dan sepanjang hari.

"Masukan yang kami temukan, banyak konsumen yang ingin PC untuk bekerja dan pribadi. Karena itu, kami ingin membuat PC yang dapat digunakan sepanjang hari. Masa baterai hingga 18 jam (HP Spectre Folio)," ujarnya.

Sekadar diketahui, HP Spectre sudah diluncurkan secara global. Produk ini juga akan hadir di Indonesia pada 2019.

 

Baca juga: Ponsel Terbaik Harga Rp3 Jutaan yang Rilis di 2018

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini