Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samsung Bakal Luncurkan Galaxy Note 9 Warna Putih

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Senin 19 November 2018 16:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 19 57 1979905 samsung-bakal-luncurkan-galaxy-note-9-warna-putih-WEfvrg20jq.jpg (Foto: Slashgear)

JAKARTA - Galaxy Note 9 saat ini hadir dengan beberapa varian warna, antara lain ungu, biru dan cokelat. Samsung, sebagai produsen ponsel akan menyediakan varian warna baru, yakni putih.

Dilansir dari laman Slashgear, Senin (19/11/2018), perusahaan akan meluncurkan Galaxy Note 9 varian warna putih pada Jumat atau 23 November 2018 di Taiwan.

Saat ini banyak beredar ponsel dengan beragam warna. Akan tetapi, pengguna tampaknya mulai menginginkan ponsel dengan warna yang lebih netral seperti hitam atau putih.

Oleh karena itu, Samsung akan menyediakan varian warna baru untuk memenuhi keinginan para pengguna mereka, khususnya di Taiwan.

 

Baca juga: Daftar 5 Game eSports yang Bisa Anda Coba, Nomor 1 Saingan Mobile Legends

Menurut ePrice, Samsung juga akan melengkapi Galaxy Note 9 dengan S-Pen warna putih yang membuat tampilan smartphone ini menjadi lebih stylish dan elegan.

Jika benar Galaxy Note 9 berwarna putih akan dirilis di Taiwan, ada kemungkinan handset itu hadir di luar Amerika Serikat (AS). Varian warna putih diharapkan akan banyak diminati, terlebih Samsung jarang membawa varian ini ke perangkatnya terutama di seri Galaxy Note.

Seperti diketahui, Samsung terakhir kali merilis varian warna putih pada Galaxy Note 5 tiga tahun lalu.

 

Baca juga: Daftar 5 Ponsel Legendaris yang Pernah Populer

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini