Ingin Jadi Streamer Game? Perhatikan 2 Hal Ini

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 08:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 22 92 1981112 ingin-jadi-streamer-game-perhatikan-2-hal-ini-Em9Tza8IUR.jpg Streamer Game (Foto: Stuff)

JAKARTA - Dalam beberapa tahun belakangan, perkembangan gaming tampaknya cukup pesat. Tak hanya untuk bermain-main saja, kegiatan tersebut pun telah merambah ke dunia profesional, seperti streamer game online diberbagai platform dan atlet eSport.

Maraknya streamer game online di YouTube juga menjadikan beberapa gamer ingin merambah dunia tersebut. Kali ini Okezone akan memberikan beberapa tips untuk Anda yang akan menjajal sebagai streamer game, seperti dilansir dari Android Pit, Jumat (22/11/2018).

1. Persiapkan Alat Tempur

Menjadi seorang streamer game, Anda akan membutuhkan konsol yang layak atau PC yang dapat menangani jenis permainan yang ingin Anda streaming, ditambah kamera dan mikrofon yang bagus. Hal ini membuat, pengikut Anda dapat melihat dan mendengar Anda dengan jelas.

 Gamers

Baca Juga: Honor 10 Lite Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

2. Tunjukan Diri Anda

Menjadi streamer yang sukses tidak hanya membutuhkan keterampilan gaming, tetapi juga kepribadian Anda. Anda akan menjadi penghibur yang mirip dengan presenter di acara TV. Semua perangkat keras kelas atas di dunia tidak akan membantu jika Anda tidak cukup menghibur.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini