Game Out Run Hadir di Switch eShop Awal Tahun Depan

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 10:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 23 326 1982009 game-out-run-hadir-di-switch-eshop-awal-tahun-depan-wNFyyvwvD4.jpg (Foto: Nintendolife)

JAKARTA - Game Out Run akan menjadi game berikutnya yang ditambahkan ke baris Sega AGES di Switch eShop. Juru bicara dari Sega mengatakan kepada Eurogamer bahwa game akan tersedia "di seluruh dunia" awal tahun depan.

Dilansir dari laman Nintendolife, versi Switch eShop dari Out Run sedang ditangani oleh M2 dan akan memodernisasi arcade klasik AM2 1986 dengan 60fps, dukungan layar lebar dan kontrol gyro untuk menciptakan kembali kemudi arcade.

Seperti versi 3D Klasik yang dirilis pada 3DS pada 2015, ini juga mencakup fitur tune-up tambahan dan BGM. Namun, masih belum diketahui pasti kapan ini akan meluncur.

 

Baca juga: Xiaomi Mi 8S Akan Hadir dengan Snapdragon 8150?

Mengingat Phantasy Star untuk Switch direncanakan pada 13 Desember. Ini menjadi salah satu alasan Out Run akan dirilis tahun depan.

Sega merupakan perusahaan pengembang dan penerbit game yang membuat komputer rumah dan konsol permainan video. Di 2001, perusahaan mengalami penurunan pada penjualan Dreamcast dan menurunnya pendapatan perusahaan.

Mereka melakukan restrukturisasi perusahaan dan memutuskan untuk meninggalkan bisnis konsol video permainan karena mengalami kerugian.

 

Baca juga: Ponsel Terbaik Harga Rp4 Jutaan di 2018

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini