Bocoran Samsung Galaxy S10 Tanpa Notch dan Bezel

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 17:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 25 57 1982587 bocoran-samsung-galaxy-s10-tanpa-notch-dan-bezel-L6LU3DrqID.jpg (Foto: Samsung)

JAKARTA - Galaxy S10 menjadi ponsel yang dinantikan kemunculannya. Bocoran informasi terus bergulir seputar desain perangkat anyar tersebut.

Terkini, seperti dilansir Express, Minggu (25/11/2018), bocoran tampilan depan Galaxy S10 diunggah oleh akun Twitter @UniverseIce. Terlihat dua handset yang disebut-sebut sebagai Galaxy S10 dan Galaxy S10+, berdasarkan sumber Weibo.

Dua ponsel itu mengusung 3D Glass. Dari tampilan gambar, Galaxy S10 tampaknya menghadirkan layar tanpa bezel dan notch.

Apabila kabar ini benar, maka Samsung mengusung layar edge-to-edge yang ditingkatkan ke tingkat baru. Tanpa notch, belum diketahui di mana letak speaker atau kamera depan.

Tidak diketahui pula apakah layar perangkat baru ini akan mendukung pemindai sidik jari. Samsung kabarnya telah mengembangkan teknologi ini, namun belum juga muncul di perangkat flagship mereka.

Baca juga: 5 Smartwatch Terbaik dengan Fitur Canggih, Apa Saja?

Beberapa produsen seperti OnePlus dan Xiaomi kini menghadirkan teknologi sidik jari yang ditanamkan, sehingga besar kemungkinan Samsung juga akan menerapkannya.

Galaxy S10 kabarnya tampil dengan prosesor yang lebih cepat serta jaringan 5G untuk menawarkan internet berkecepatan tinggi.

Awal bulan ini, Samsung membahas prosesor premium baru yang diklaim menawarkan fungsi artificial intelligence (AI) berkat neural processing unit (NPU).

 

Baca juga: Ponsel Terbaik Harga Rp4 Jutaan di 2018

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini