nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sony Rilis Earphone Wireless dengan Fitur Tahan Air di Indonesia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 16:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 28 57 1984057 sony-rilis-earphone-wireless-dengan-fitur-tahan-air-di-indonesia-mXFWRdRrC7.jpeg Earphone Wireless Anti Air (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - Sony Indonesia hari ini meluncurkan perangkat terbaru yakni earphone WF-SP900 yang didukung fitur anti air. Perusahaan juga mengumumkan perangkat lainnya, headphone WH-1000XM3.

Menurut Presiden Direktur Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama, kedua perangkat pertama kali diperkenalkan dalam acara IFA 2018 di Berlin.

Perangkat diklaim memiliki kualitas suara dan distorsi rendah yang terbaik di industrinya. "Kami akan memperkenalkan inovasi terbaru dari headphone premium wireless. Sony menawarkan gaya hidup baru dalam inovasi walkman, dan produk-produk profesional seperti earphone dan headphone untuk penikmat musik,” ungkap Kazuteru dalam acara peluncuran perangkat di Jakarta, Rabu (28/11/2018).

Dia mengungkapkan jika kedua perangkat ditargetkan untuk usia 15-35 tahun, karena generasi di usia tersebut lebih menyukai musik. Lebih lanjut, keunggulan produk dijelaskan langsung oleh V&S Product Marketing Dept. Head Product Marketing Division, Ali Ichsan.

Ia mengatakan jika headphone WH-1000XM3 memiliki perbedaan dari pendahulunya, karena dilengkapi dengan HD Noise Canceling Processor QN1. Teknologi ini mampu meniadakan suara transportasi dan memblokir suara latar belakang atau kedap suara.

Kazuteru Makiyama

Baca Juga: LG Siapkan TV OLED dengan Fitur Canggih Rilis di 2019

Namun untuk keamanan saat berada di jalanan pengguna juga bisa menerapkan fitur Ambient, untuk menyerap suara luar. Tak hanya itu, perangkat juga dilengkapi dengan teknologi Bluetooth serta Hi-Res (High Resolution) Audio.

Perangkat memiliki sensor sentuh di bagian samping untuk dapat meningkatkan volume suara atau menurunkannya. Sementara itu, earphone wireless WF-SP900 memiliki keunggulan dalam segi tampilan dan kegunaannya.

Perangkat ini dapat digunakan untuk berolahraga khususnya berenang, karena memiliki fitur waterproof. Selain itu, dibekali dengan sertifikasi IP6568 yang membuatnya tahan debu, tekanan, dan kedalaman air laut hingga 2 meter.

Menariknya lagi, earphone juga dilengkapi dengan internal memori 4GB, sehingga pengguna tak harus terhubung dengan smartphone atau device lain untuk mendengarkan musik. Perangkat ini juga mendukung Google Assistant dan Siri untuk mengendalikan lebih mudah.

Perangkat WH-1000XM3 dan WF-SP900 masing-masing dibanderol dengan harga Rp5.999.000 dan Rp3.999.000, serta mulai dijual secara online pada pertengahan November 2018.

Headphone Sony

Baca Juga: Selamat Tinggal Remote Control, TV Pintar Ini Dikendalikan via Otak

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini