nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Firefox Reality Kini Dukung Tampilan Video 360 Derajat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 15:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 30 207 1985011 firefox-reality-kini-dukung-tampilan-video-360-derajat-5TCz20Hf2Z.jpg Firefox Reality (Foto: Engadget)

JAKARTA - Peramban Firefox Reality telah menerima pembaruan besar sejak diluncurkan pertama kali pada September 2018. Ini masuk dalam versi Firefox Reality 1.1 yang menambahkan beberapa fitur baru untuk kemudahan berselancar lebih mudah dan lebih alami saat mengenakan headset.

Dilansir dari laman Tech Radar, Jumat (30/11/2018) Firefox Reality kini mendukung video 360 derajat untuk menonton YouTube, sehingga mampu menampilkan pengalaman menonton yang lebih luas. Kemudian, ada juga mode Teater baru untuk video biasa, yang meredupkan semuanya kecuali jendela pemutaran sehingga pengguna dapat lebih mudah fokus.

FR

Baca Juga: Lebih Fresh, Microsoft Office Tampilkan Icon Baru

Tak hanya dari sisi video, pembaruan juga datang dengan peningkatan lokalisasi dengan dukungan tujuh bahasa tambahan. Kemudian, browser juga menawarkan pencarian suara. Ini membuat penggunaan web jauh lebih mudah daripada mengetik menggunakan pengontrol dan keyboard virtual.

Tambahan baru lainnya termasuk peningkatan kinerja antarmuka (untuk tugas seperti mengubah ukuran jendela) dan kemampuan untuk membuat bookmark yang disimpan secara lokal.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini