nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Update Instagram Izinkan Pengguna Berbagi Stories ke Teman Dekat

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 20:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 30 207 1985241 update-instagram-izinkan-pengguna-berbagi-stories-ke-teman-dekat-WSpakuiZxe.jpg (Foto: AOL)

JAKARTA - Instagram baru-baru ini mengumumkan fitur baru yang dinamakan Close Friends. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi Stories secara ekslusif untuk teman terpilih.

Robby Stein, Head of Product Instagram mengatakan bahwa dalam pengujian, orang-orang yang memakai fitur ini mengirimkan Stories ke teman-teman dunia nyata mereka. Fitur tersebut dirilis global pada Jumat untuk pengguna iOS dan Android.

Dengan fitur ini, pengguna bisa mengizinkan teman dekat untuk melihat Stories mereka.

"Instagram Stories telah menjadi tempat untuk mengekspresikan diri dan berbagi momen sehari-hari, tetapi komunitas kami telah berkembang dan terkadang apa yang ingin Anda bagikan tidak untuk semua orang,” kata Instagram di sebuah blog.

 

Baca juga: Ini Alasan Internet Indonesia Lemot Dibanding Negara Lain

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Instagram memberantas akun palsu yang ada di platform mereka. Untuk menyingkirkan akun palsu, Instagram telah menggunakan program perangkat lunak yang dikembangkan sendiri untuk membantu mengidentifikasi akun yang menggunakan aplikasi.

Perusahaan juga membersihkan produk dari aktivitas yang tidak autentik, yang melanggar persyaratan di platform.

 

Baca juga: YouTube Tiru Instagram Hadirkan Fitur Stories

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini