nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fortnite Izinkan Gamer Kirim Hadiah dalam Waktu Terbatas

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 06:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 30 326 1985020 fortnite-izinkan-gamer-kirim-hadiah-dalam-waktu-terbatas-h3FowgBm7Q.jpg Ilustrasi Game Fortnite (Foto: Sludgefeed)

JAKARTA – Game Fortnite telah mengaktifkan fitur baru untuk pemain memberikan hadiah sesama pengguna. Fitur tersebut hadir dalam edisi Fortnite Holiday.

Dilansir dari laman Sludgefeed, Jumat (30/11/2018) menurut pengumuman baru-baru ini, pemain akan dapat memberikan hadiah satu sama lain tepat 1 minggu setelah pembaruan versi 6.31 untuk semua platform konsol di luar Apple.

Baca Juga: Rilis 2019, Samsung Bikin Ponsel RAM hingga 12GB

Ketika pemain mengunjungi Item Shop dan memilih item untuk dibeli, pengguna akan diberikan 2 opsi “Purchase Item” atau “Buy As A Gift”. Selain fungsi pemberian hadiah, pembaruan versi 6.31 juga menghadirkan Team Rumble LTM.

Team Rumble LTM ini merupakan jenis permainan waktu terbatas dan shotgun pompa epik dan legendari. Laporan terbaru menunjukkan Cryptocurrency dan V-Bucks, mata uang dalam game untuk Fortnite, adalah item moneter yang paling dicari di kalangan remaja pada musim liburan ini.

Pada pembaruan versi 6.31 pemain akan berjuang untuk Victory Royale menggunakan seperangkat senjata terbatas dan barang-barang seperti senapan berburu dengan item yang tersedia yakni, api unggun, perban, peralatan medis, dynamite, dan slurp juice.

Fortnite

Baca Juga: Google Maps Mudahkan Pengguna Temukan Lokasi via Tagar

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini