nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Apple Rilis AirPod dengan Wireless Charging pada 2019?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 06:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 03 207 1986148 apple-rilis-airpod-dengan-wireless-charging-pada-2019-D6f8Nmrvlr.jpg Airpod Apple (Foto: Engadget)

JAKARTA - Apple tampaknya akan segera merilis AirPod wireless charging terbaru pada kuartal pertama 2019. Hal tersebut diprediksi oleh laporan dari pembocor Ming-Chi Kuo.

Dia juga mengungkapkan jika perangkat akan memiliki beberapa pembaruan, diantaranya Bluetooth 5.0, chip seri W terbaru, dan menyematkan perubahan desain yang lebih baik.

Dilansir dari laman Engadget, Senin (3/12/2018) selain itu dia mengatakan jika komponen internal perangkat akan lebih mahal. Sehingga akan mempengaruhi harga Airpod terbaru.

Airpod

Baca Juga: Fitur Baru Facebook Bisa Cegah Komentar Negatif

Khususnya, dia juga tidak menyebutkan tikar AirPower yang pada awalnya dimaksudkan untuk diluncurkan bersamaan dengan AirPod baru. Ini tidak mengesampingkan debutnya, tetapi masalah teknis yang telah melanda AirPower bisa memiliki peluncuran AirPods yang ditingkatkan oleh mereka sendiri.

Desas-desus sebelumnya telah menunjuk Apple yang bekerja pada AirPods yang tahan air yang akan diluncurkan pada 2019. Akan tetapi tidak pasti apakah itu yang juga dimaksud oleh Kuo.

Namun yang perlu diingat, hal tersebut masih prediksi. Pasalnya perangkat Airpod terbaru diperkirakan hadir pada 2019.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini