nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Meluncur, RedBus Tawarkan Layanan Pemesan Tiket Bus Online

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 17:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 03 207 1986202 resmi-meluncur-redbus-tawarkan-layanan-pemesan-tiket-bus-online-PatQJSwzzV.jpg Aplikasi RedBuss (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Platform pemesanan tiket bus dan shuttle online, RedBus telah meluncur di Indonesia pada 3 Desember 2018. Aplikasi ini nantinya akan melayani pemesanan tiket dari 150 kota dan lebih dari 1.400 rute di Indonesia

RedBus saat ini beroperasi di 6 negara, termasuk India, Kolombia, Indonesia, Malaysia, Peru, dan Singapura. Aplikasi mobileredBus telah diunduh lebih dari 32 juta kali dan diklaim masuk dalam daftar 10 aplikasi perjalanan teratas di sebagian besar pasar.

“Setelah menyelesaikan berbagai permasalahan rumit yang dialami para pelanggan bus di berbagai negara, RedBus diluncurkan di Indonesia dengan visi untuk mengubah ekosistem bus dan shuttle bus di Indonesia dan membuat hidup lebih simpel bagi para pelanggan bus. RedBus membantu mereka untuk memesan tempat duduk favorit mereka pada waktu perjalanan yang mereka inginkan tanpa harus mengalami kesulitan dengan berdiri dalam antrian panjang di depan loket,” ucap CEO RedBus, Prakash Sangam dalam keterangan resmi, Senin (3/12/2018).

Bis

Baca Juga: Virgin Galactic Kirim Manusia ke Luar Angkasa Akhir Desember 2018

Menariknya, RedBus dilengkapi dengan fitur-fitur yang dikemas di dalam aplikasi, seperti mTicket di mana para pengguna dapat memperoleh tiket bus mereka melalui SMS langsung di ponsel mereka tanpa perlu mencetaknya ketika naik bus.

Pengguna juga dapat membaca ulasan dan peringkat oleh sesama pengguna bus sehingga membantu mereka memutuskan pilihan terhadap perusahaan bus. Fitur ini juga membantu operator bus memahami masalah konsumen di tempat dan meningkatkan layanan bus berdasarkan tanggapan pengguna.

Untuk informasi, sejumlah perusahaan otobus, seperti Sinar Jaya, Pahala Kencana, Lintas, Xtrans, Nusantara, Sumber Alam dan 100 lainnya telah terdaftar di platform RedBus dan menggunakannya untuk menjual tiket bus dan shuttle bus secara online.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini