Munculkan Zombie, PUBG Kolaborasi dengan Resident Evil 2

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 12:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 03 326 1986027 munculkan-zombie-pubg-kolaborasi-dengan-resident-evil-2-aZHUNCSq9e.jpg Ilustrasi (Foto: Gamerant)

JAKARTA – PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) memang bertanggung jawab atas populernya genre game battle royale, terlebih lagi PUBG akan berkolaborasi dengan Resident Evil 2.

Dilansir dari laman Gamerant, Senin(3/12/2018) Tencent mengumumkan hal tersebut dalam acara PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) 2018 yang diadakan di Dubai minggu lalu.

Tencent dan Capcom berjanji akan segera mengumumkan konten dan detail lengkap yang akan dihadirkan. Kemungkinan besar kolaborasi ini akan menghadirkan skin yang akan mengubah tampilan karakter menjadi seperti Leon dan Claire. Kemungkinan juga akan menghadirkan mode zombie seperti PUBG PC.

Selain itu, Tencent juga mengumumkan kolaborasinya melalui video yang diunggah di akun Twitter resmi. Dalam video, diawali dengan logo PUBG Mobile kemudian memperlihatkan pertempuran battle royale yang disuguhi aksi-aksi melawan zombie.

 Baca Juga: 5 Tips Hindari Pencuri Ponsel

Game battle royale klasik ini memang sudah sering berkolaborasi dengan karakter lain, seperti karakter dari film DC Comics “Suicide Squad”, Joker dan Harley Quinn.

Sebelumnya, PUBG juga telah mengumumkan versi PS4 yang dirilis pada awal Desember. Game ini telah mendapatkan popularitasnya akhir-akhir ini, bahkan saat ini terus bersaing dengan game lainnya seperti Fortnite, Battle Royale dan Call of Duty, dan Black Ops 4.

PUBG

Baca Juga: Menakjubkan, Ini Penampakan Bulan dari Jarak Dekat

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini