Petarung Marduk, King dan Julia Kembali Hadir di Tekken 7

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 10:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 04 326 1986857 petarung-marduk-king-dan-julia-kembali-hadir-di-tekken-7-ExfEWiBnX6.jpg (Foto: Vamers)

JAKARTA - Kepopuleran Tekken 7 membuatnya sudah terjual lebih dari 3,6 juta kopi. Developer terus menghadirkan karakter baru pada game pertarungan ini.

Dilansir dari laman EventHubs, Direktur Bandai Namco, Katsuhiro Harada mengungkapkan akan menghadirkan tiga karakter DLC baru untuk Tekken 7.

Selain itu, Bandai Namco juga mengungkapkan karakter Craig Marduk, Armor King dan Julia Chang sebagai karakter DLC baru pada Tekken 7 season 2.

Seperti para karakter lainnya, ketiga karakter ini hadir dengan penampilan yang berbeda dan lebih keren. Penampilan Craig Marduk dan Armor King kini lebih gagah, sedangkan Julia kini terlihat lebih manis dan stylish.

 

Baca juga: Asus ROG Phone Siap Meluncur 11 Desember, Ini Spesifikasinya

Harada mengungkapkan bahwa Marduk dan Armor King telah rilis dan sudah dapat dimainkan sejak 3 Desember kemarin. Sedangkan rilisnya Julia masih dirahasiakan.

Tak hanya 3 karakter itu, Bandai Namco juga mengumumkan kolaborasinya dengan The Walking Dead untuk hadirkan Negan. Sebelumnya Tekken 7 juga telah merilis DLC baru yakni Anna Williams dan Lei Wulong.

Baca juga: Google Hadirkan Ponsel Rp99 Ribu 'WizPhone', Ini Fiturnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini