nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asus ROG Phone Siap Meluncur 11 Desember, Ini Spesifikasinya

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 16:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 04 57 1986735 asus-rog-phone-siap-meluncur-11-desember-ini-spesifikasinya-GWr9ALQo5W.jpg (Foto: Cut Annisa Embun Sari/Okezone)

JAKARTA - Asus ROG Phone menjadi ponsel pertama di dunia yang mempunyai performa tinggi dan dibekali chipset snapdragon 845. Dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh ROG Phone, Anda akan merasakan pengalaman bermain game tanpa lag.

Ponsel ini dibekali RAM 8GB dan penyimpanan yang bisa di-upgrade sampai 512 GB. Ponsel juga dibekali dengan kamera depan 8 MP serta dua kamera belakang 12 MP dan 8 MP.

ROG phone juga diusung dengan baterai sebesar 4.000 mAh dan fitur fash charging di mana Anda dapat mengisi daya 60% hanya dengan 30 menit saja.

"ROG Phone diciptakan untuk para gamer profesional. Ia juga didukung oleh beberapa dock guna menambah kenyamanan saat bermain," ujar Roger Lee, Country Product Manager di acara ASUS ROG Sneak Peek, Selasa (4/12/2018).

Dock tersebut meliputi mobile desktop dock, ASUS WiGig display dock, dan ASUS professional dock dan twinview dock. Selain itu ROG juga dibekali beberapa aksesoris yang sangat berguna, seperti case ponsel pendingin yang sekaligus untuk fast charging tanpa mengganggu Anda saat bermain.

 

Baca juga: Robot 'Sophia' Mirip Manusia Diberi Hak Warga Negara, Kok Bisa?

Selain itu, ROG Phone juga dilengkapi dengan fitur Immersive Stereo Heptic di bagian atas ponsel dan Air Trigger Handheld di kiri dan kanan ponsel.

Ponsel Republic of Gamers (ROG) ini juga dilengkapi dengan GAMEVICE, di mana Anda dapat bermain game dengan bantuan controller.

Layar ponsel tersebut juga dilindungi dengan Gorilla Glass 6 yang membuat ponsel tersebut diklaim sangat tahan banting dibanding ponsel game lainnya.

 

Baca juga: Asteroid Bennu Bakal Tabrak Bumi dan Sebabkan Kiamat?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini