nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Fitur Pendingin Asus ROG Phone

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 08:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 04 57 1986824 mengenal-fitur-pendingin-asus-rog-phone-uVG6amonDL.jpg Asus ROG Phone (Foto: CNet)

JAKARTA – ASUS ROG Phone telah membuat inovasi pendingin ponsel yakni fitur GameCool yang berguna untuk mengkompensasikan suhu.

Dilansir dari laman Android Authority, Rabu(5/12/2018) fitur ini disebut 3D Vapor Chamber Cooling System yang dirakit di dalam ROG Phone. Sistem yang sangat tipis ini dapat menstabilkan suhu hingga 4,7 derajat.

Tak hanya itu, ROG Phone juga dilengkapi pendingin AeroActive eksternal yang terhubung ke port khusus di sebelah kiri dan kanan ponsel yang secara diam-diam meniupkan udara dingin ke panel belakang ponsel untuk membuang panas.

Selain itu ponsel juga memiliki fitur Air Triggers yang dirancang sebagai pengganti tombol pengontrol game yang menggunakan dua pemicu berbasis sentuhan di bagian atas saat posisi ponsel horizontal.

Asus ROG

Baca Juga: Ketahuan, Samsung Promosikan Galaxy Note 9 Pakai iPhone

Saat posisi ponsel vertikal, pengguna dapat mengkonfigurasi sensor bawah kiri dan kanan untuk membuka kunci ponsel dalam mode satu tangan atau saat layar mati.

Air Triggers memungkinkan pengguna untuk menempatkan 4 jari saat bermain, dan dimaksudkan untuk menarik dua input dari layar agar gameplay lebih mudah.

Cara kerjanya, pengguna cukup mengusap layar dari kanan saat bermain game dan mengaktifkan Game Genie. Setelah itu, ketuk ikon Air Triggers dan akan terlihat ikon bola L1 dan R2 di layar. Selain itu, tingkat sensitivitas dari Air Triggers sendiri juga dapat disesuaikan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini