nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Hal yang Paling Ramai di Twitter pada 2018

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 12:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 05 207 1987062 ini-hal-yang-paling-ramai-di-twitter-pada-2018-L29rYjG9Qu.jpg (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - Twitter Indonesia hari ini mengumumkan beberapa hal yang ramai di platform mereka. Adapun beberapa hal tersebut di antaranya hiburan, olahraga, politik, dan joke receh (konten jokes).

Menurut Country Industry Head, Indonesia & Malaysia, Twitter, Dwi Adriansah Twitter di Indonesia memang telah menjadi platform di mana orang datang untuk mencari apa yang terjadi sekarang.

"Tiga hal menjadi prioritas kita, Twitter sebagai platform menjadi platform yang sehat. Kemudian, 2018 menangguhkan 70 akun yang manipulatif. Di daerah banyak yang tidak bisa mengakses Twitter katena sinyal jelek dan kekurangan memori. Sehingga, Twitter lite akhirnya hadir dengan yang lebih 100 persen pertumbuhan untuk Twitter," kata Dwi dalam acara #RamaiDiTwitter, di Ice Palace, Rabu (5/12/2018).

Lebih lanjut dia juga mengungkapkan jika lebih dari 200 persen konsumsi video semakin meningkat dari tahun sebelumnya.

 

Baca juga: Realme U1 Siap Meluncur di Indonesia 10 Desember 2018

Untuk informasi, beberapa tagar paling populer di Twitter di antaranya #AsianGames2018 #EXO #PSSIBisaApa #WorldCup #CrazyRichSurabayan #BLAKPINK #BTS #AyoIndonesia.

Kemudian, beberapa akun yang paling populer yakni @jokowi @FiersaBesari @seterahdeh @prabowo @bayu_job. Selanjutnya, nama-nama seperti Anthony Ginting, Jonathan Christie, Agnes Mo, JKT48, ArmyIndonesia, dan Badminton Talk juga menjadi akun populer dalam bidangnya.

 

Baca juga: Cetak Rekor, SpaceX Luncurkan 64 Satelit Sekaligus

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini