nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Cara agar PUBG Mobile Lancar Dimainkan di Ponsel

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 17:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 06 326 1987741 ini-cara-agar-pubg-mobile-lancar-dimainkan-di-ponsel-RxM17Xu5JG.jpg (Foto: Dbltap)

JAKARTA - PlayerUnknown's Battlegrounds merupakan game yang mengusung genre battle royale. Game ini memiliki versi yang dapat dimainkan di ponsel pintar, dinamakan PUBG Mobile.

Untuk bisa memainkan game PUBG Mobile dengan lancar, tentunya gamer harus memiliki ponsel yang mumpuni. Namun, ponsel yang dipakai untuk bermain game bisa saja memiliki spesifikasi yang biasa-biasa saja, sehingga terkadang permainan kurang mulus ketika dijalankan.

Untuk bisa memainkan game PUBG Mobile dengan lancar, setidaknya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti dilansir Dbltap, Kamis (6/12/2018).

Hal pertama yang harus dilakukan jika ponsel Anda berjuang untuk menjalankan PUBG Mobile ialah memulai ulang perangkat Anda atau restart. Setelah ponsel aktif kembali, buka aplikasi PUBG Mobile.

 

Baca juga: Asus Perkenalkan Sejumlah Laptop Gaming Terbaru di Indonesia

Lalu, temukan menu pengaturan di sudut kanan atas layar. Dari menu itu, navigasikan ke bagian grafis, turunkan opsi grafis, matikan style. Jangan ragu untuk mematikan pengaturan auto-adjustment.

Jika perangkat Anda tetap lag, yang paling dapat Anda lakukan adalah memastikan tidak ada aplikasi lain yang terbuka dan memastikan bahwa koneksi internet Anda dalam posisi kuat serta stabil.

 

Baca juga: Update Fortnite Tambah Kendaraan dan Senjata Custom

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini