nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asus Perkenalkan Sejumlah Laptop Gaming Terbaru di Indonesia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 14:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 06 57 1987635 asus-perkenalkan-sejumlah-laptop-gaming-terbaru-di-indonesia-22IrmWCper.jpg (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - Asus menjadi salah satu produsen perangkat teknologi yang menyasar pasar gaming di Tanah Air. Pasalnya, raksasa teknologi asal Taiwan tersebut kembali menghadirkan deretan laptop dan desktop gaming terbaru pada hari ini atau 6 Desember 2018 di Jakarta.

"Di Desember kami memiliki banyak perangkat gaming yang akan diperkenalkan. Saya sangat excited untuk memperkenalkan keluarga baru kami dari perangkat gaming dan merasa tersanjung menjadi perangkat gaming pertama di Indonesia, terima kasih untuk semuanya," kata Country Manager Asus Indonesia, Jimmy Lin.

Menariknya, beberapa perangkat yang diperkenalkan tak hanya menyasar pasar premium. Namun juga pasar menengah ke bawah yang lebih murah. Lebih lanjut, perangkat gaming terbaru Asus kali ini mengusung desain tipis.

Adapun beberapa laptop yang dihadirkan di antaranya yakni Asus TUF Gaming FX505 dan versi yang lebih besar FX705. Kedua perangkat hadir dengan spesifikasi yang lebih unggul dari pendahulunya FX504, yakni dengan disematkannya NanoEdge Display, Anti Dust, Cooling dan AURA Sync RGB Keyboard.

 

Dari segmen premium hadir juga Asus ROG Zephyrus GX531 yakni laptop gaming seri Zephyrus yang memiliki desain tipis dari pendahulunya. Lalu ada juga laptop Asus ROG Strix GL704 Scar II yang hadir dengan layar lebar hingga 17,3 inci serta desain ramping.

Baca juga: Xiaomi Garap Ponsel dengan Sensor Kamera 48MP?

Tak hanya itu, Asus juga membawa dua dekstop gaming atau CPU, Asus ROG Strix GL12 dan GL10. Perangkat ROG GL12 hadir dengan prosesor yang diklaim super kencang dari generasi 9, Intel Core i9-9900K yang didukung dengan kartu grafis premium Nvidia GeForce GTX 2080.

Sementara itu, ROG Strix GL10 merupakan versi yang lebih sederhana. Perangkat hadir dalam dua varian prosesor Intel Core i5-8400 atau Core i7-8700 dan dilengkapi dengan Nvidia GeForce GTX 1050.

 

Baca juga: Asus ZenFone Max Pro M2 Dibekali Gorilla Glass 6

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini