Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PUBG Resmi Meluncur di PlayStation 4 dengan Fitur Eksklusif

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 13:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 08 326 1988498 pubg-resmi-meluncur-di-playstation-4-dengan-fitur-eksklusif-0M990F0EP5.jpg (Foto: Daily Express)

JAKARTA - PUBG akhirnya meluncur di konsol game Sony PlayStation 4. Dengan hadir di konsol game besutan perusahaan asal Jepang ini, PUBG membawa fitur eksklusif.

Dilansir Timesofindia, Sabtu (8/12/2018), PUBG PS4 hadir dengan parasut PUBG PS4 Pixel Art. Gamer hanya perlu masuk ke dalam permainan untuk menerima parasut iconic biru terinspirasi PlayStation.

Ada pula pakaian Nathan Drake dari salah satu game PS4 terkenal, Uncharted. Selain itu, ada pula Elite's Backpack dari The Last of Us, avatar PUBG dan tema PUBG Miramar hadir sebagai item eksklusif.

Ada beberapa versi dari PUBG PS4 termasuk empat edisi, yakni Disc Edition, PUBG Looter's Edition, PUBG Survivor's Edition dan PUBG Champion's Edition.

 

Baca juga: 8 Game Seru untuk Menghilangkan Rasa Bosan

Kedatangan PUBG di PS4 mengakhiri eksklusivitas pada Xbox One. Kabarnya, peta salju Vikendi seperti yang diberitakan sebelumnya tidak ada dalam daftar.

PUBG PS4 akan hadir dengan peta Erangel, Sanhok dan Miramar, serupa dengan versi mobile dari permainan tersebut.

Akan tetapi, event pass Vikendi kabarnya di-bundling dengan PUBG PS4 dan gamer diharapkan dapat mencicipi peta itu dalam waktu dekat.

 

Baca juga: Game Crash Team Racing Versi Baru Hadir Juni 2019

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini