4 Tips Membeli Gadget saat Harbolnas

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 12 207 1990180 4-tips-membeli-gadget-saat-harbolnas-H79dpdtUp1.jpg Ilustrasi (Foto: AdomOnline.com)

JAKARTA - Salah satu produk terlaris di Harbolnas adalah gadget. Gadget tak pernah absen untuk mendapatkan cashback sampai promo diskon flash deal tiap jamnya.

Diambil dari berbagai sumber, berikut Okezone memberikan beberapa tips belanja gadget dalam momen Harbolnas 12 Desember 2018.

1. Buat daftar gadget yang ingin dibeli

Sebelum membeli gadget Anda harus memilah gadget apa yang sebenarnya Anda akan beli. Jangan sampai tergiur produk lain hanya karena diskonnya lebih besar tapi tak sesuai dengan kebutuhan.

Sebelumnya Anda dapat melakukan riset beberapa gadget di internet terlebih dahulu. Setelah itu, Anda dapat membuat daftar gadget yang akan dibeli ke keranjang atau wishlist di fitur situs belanja.

 

Baca juga: Ini Daftar Diskon dan Promo Smartphone di Harbolnas 2018

2. Bandingkan harga dan promo Harbolnas di berbagai situs belanja

Harbolnas membuat situs belanja saling berlomba untuk memberikan diskon terbesar. Selalu bandingkan harga di berbagai situs belanja, jangan hanya satu situs saja.

Selain itu Anda juga harus mengecek harga produk tersebut sebelum Harbolnas, karena ada beberapa penjual yang jahil menaikkan harga terlebih dahulu sebelum diskon.

Baca juga: 3 Toko Online Ini Tawarkan Promo Harbolnas, Apa Saja?

 

3. Cermati Syarat dan Ketentuan

Situs belanja selalu mengeluarkan promo unik untuk menarik pelanggan. Jangan sampai Anda tidak mempelajari Syarat dan Ketentuan (S&K) yang berlaku di setiap promo situs belanja agar tidak tertipu kemudian waktu.

 

4. Pilihlah metode pembayaran yang tepat

Pembayaran biasanya dilakukan dengan transfer ATM, kartu kredit atau Cash On Delivery (COD). Saat ini, hadir berbagai fitur untuk mempermudah transaksi, dari pulsa, sampai dompet elektronik.

Dengan hadirnya fitur yang mempermudah, jangan sampai membuat Anda menjadi tidak bijak dalam memilih metode pembayaran. Pilihlah metode yang aman dan sesuai dengan kondisi keuangan Anda.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini