Peta Baru PUBG 'Vikendi', Ini 5 Hal yang Perlu Gamer Ketahui

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 17:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 12 326 1990372 peta-baru-pubg-vikendi-ini-5-hal-yang-perlu-gamer-ketahui-UtZB4zEeCT.jpg (Foto: Sportskeeda)

JAKARTA - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) menjadi game terpopuler saat ini. Game ini tidak hanya meluncur di Android dan iOS, tetapi juga di perangkat lainnya seperti Xbox One, Microsoft Windows dan PS4.

Developer kini menyediakan peta baru yang dinamakan Vikendi. Peta ini menampilkan lingkungan salju yang kabarnya mulai dirilis penuh pada 19 Desember untuk gamer PC.

Berikut ini 5 hal yang perlu gamer ketahui tentang peta Vikendi, seperti dilansir Newsbytesapp, Rabu (12/12/2018).

Ukuran Peta

Vikendi kabarnya memiliki ukuran 6 by 6 km, ukuran lebih kecil ketimbang Miramar atau Erangel dengan 8 by 8 km. Kendati demikian, peta ini lebih besar dari peta Sanhok dengan 4 by 4 km.

Vikendi dinilai memberikan kombinasi seimbang yang baik dari gameplay yang lebih cepat dibandingkan Erangel dan Miramar. Peta baru ini juga bisa mempertahankan pendekatan taktis yang kurang pada Sanhok.

 

Baca juga: Asus Optimis Rilis ROG Phone di Indonesia dengan Harga Selangit, Ini Alasannya

Bahaya Mengendarai di Salju

Peta salju membawa situasi yang lebih kompleks. Kendaraan cenderung menjadi lebih licin di daerah bersalju dan dingin. Sementara akselerasi di sini lebih lambat, pemain mulai kehilangan kendali kendaraan saat kecepatan bertambah.

Gamer bisa memanfaatkan snowmobile dengan dua kursi yang disediakan eksklusif untuk Vikendi. Ini memudahkan gamer ketika berada di salju dan area es.

 

Baca juga: Tips Aman Belanja Online agar Tidak Menjadi Korban Penipuan

Jejak Salju

Salju mungkin membuat pemandangan tampak berbeda, lebih indah sekaligus dapat dimanfaatkan untuk mengetahui keberadaan musuh. Gamer perlu waspada dengan jejak kendaraan dan jejak kaki yang muncul begitu pemain melewati area yang tertutup salju.

Dengan mengetahui jejak kaki, memudahkan Anda untuk mengetahui posisi musuh dan arahnya. Jejak bisa menghilang setelah beberapa saat.

 

Senapan Baru

Pemain yang lebih suka SCAR-L sebagai senapan serbu mereka, tampaknya harus mengubah pilihan mereka. Ini telah digantikan oleh G36C dengan 30 5.56mm peluru tetapi dapat ditingkatkan menjadi 40 dengan Extended Magazine.

 

Tingkat Spawn

Setiap pemain PUBG mengetahui betapa pentingnya looting dalam permainan. Peta baru ini memiliki spawn yang seimbang, di mana pemain tidak perlu mencari secara berlebihan seperti yang mereka lakukan di Erangel dan Miramar.

 

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini