Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Perangkat Pintar Terbaik untuk Rumah di 2018

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 16 Desember 2018 12:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 15 57 1991699 5-perangkat-pintar-terbaik-untuk-rumah-di-2018-nMOyYef7Z0.jpg Cavoo Control Center (Foto: Geeky Gadget)

JAKARTA - Perangkat rumah tangga tak melulu diisi dengan alat untuk bersih-bersih saja. Terdapat pula konsol game dan smart tv menjadi penunjang bagi smart home saat ini. Berikut beberapa perangkat pelengkap rumah pintar terbaik, seperti dilansir dari laman Time, Minggu(16/12/2018).

1. Xbox Adaptive Controller

Perangkat Rumah Pintar

Perangkat ini cocok untuk gamer dengan disabilitas. Gamepad yang besar yang membuat penggunanya mudah beradaptasi. Selain itu, dilengkapi dengan sepasang tombol raksasa, 19 port 3,5 mm untuk input eksternal seperti joystick, dan pemasangan lubang untuk memasangnya ke aksesori seperti dudukan atau kursi roda.

Baca Juga: Apple Tak Bisa Jualan iPhone Terbaru di China, Kenapa?

2. Dyson Airwrap

Perangkat Rumah Pintar

Airwrap merupakan pengeriting rambut dan alat styling yang dirancang dengan sedikit panas. Sehingga mampu mencegah rambut rusak karena terkena besi pengeriting yang panas.

3. Google Home Hub

Perangkat Rumah Pintar

Google Home Hub adalah tambahan yang sempurna untuk rumah pintar Anda. Pasalnya perangkat ini mampu menunjukkan informasi yang relevan, foto favorit Anda, dan konten yang dialirkan dari layanan seperti Netflix dan YouTube.

Selain itu perangkat ini mampu dikendalikan oleh Asisten Google dan layar sentuh.

Baca Juga: Canggih, Sepatu Ini Miliki Teknologi Smartwatch

4. Sonos Beam

Perangkat Rumah Pintar

Sonos Beam merupakan soundbar canggih yang mampu membawa suara berkualitas teater ke rumah Anda. Dengan kontrol suara Alexa yang ada di dalamnya, ia bahkan dapat menyalakan atau mematikan TV Anda.

5. Caavo Control Center

Perangkat Rumah Pintar

Jika Anda memiliki lebih banyak gadget untuk dicolokkan ke TV, Caavo Control Center merupakan pilihan yang tepat. Ini adalah hub HDMI dan remote yang menavigasi perangkat yang terhubung untuk Anda.

Sehingga mampu menemukan apa yang Anda minta pada layanan atau perangkat apa pun yang Anda gunakan, dan langsung beralih input ketika seseorang mengambil pengontrol game setelah Anda selesai menonton beberapa acara.

Baca Juga: Saingi Samsung, Apple Siapkan iPhone 2019 dengan Fitur Lipat?

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini