Gelar Mi Fan, Xiaomi Resmi Hadir di Pasar Amerika Serikat

Agregasi Solopos, Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 11:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 17 207 1992270 gelar-mi-fan-xiaomi-resmi-hadir-di-pasar-amerika-serikat-quLJox1epD.jpg (Foto: Pictagram)

SOLO – Xiaomi resmi memulai debutnya di Amerika Serikat. Debut tersebut dilakukan dalam acara Mi Fan yang digelar di New York, Amerika Serikat, Jumat (7/12/2018).

Sekira 700 Mi fans yang terdaftar menghadiri acara tersebut untuk melihat koleksi terbaru Xiaomi. Dikutip dari GSM Arena, Xiaomi memamerkan aplikasi Mi Home dan berbagai produk kompatibel seperti lampu pintar, skuter, kamera, dan berbagai perangkat elektronik lainnya dalam acara tersebut.

Produk keluaran Xiaomi juga telah dipasarkan secara resmi di beberapa toko retail di Amerika Serikat. Strategi Xiaomi memperkenalkan peralatan canggih penunjang kehidupan di Amerika Serikat dinilai sebagai ide yang sangat brilian.

Amerika Serikat merupakan pasar yang sangat bagus untuk produk elektronik asal China tersebut. Selama ini, Xiaomi masih menguasai pasar Asia. Namun, secara perlahan Xiaomi mulai merambah pasar Eropa dan Amerika Serikat dengan berbagai produk andalan.

 

Baca juga: Ini Deretan Gadget Terbaik di 2018

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini