Kejar Inovasi Baru, Infokom Elektrindo Resmikan Kantor Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 12:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 17 207 1992312 kejar-inovasi-baru-infokom-elektrindo-resmikan-kantor-baru-hjf61dNbpH.jpeg PT Infokom Elektrindo (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - PT Infokom Elektrindo meresmikan kantor baru di Gedung MNC Tower lantai 25, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Kantor yang bernuansa moder tersebut diresmikan langsung oleh Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

"Tentunya kita mengucap syukur infokom memiliki kantor yang baru. Kantornya bagus, terlihat modern dan tidak ruwet (berantakan), selamat untuk semuanya. Infokom Elektrindo menjadi infrastruktur dari multimedia. Media dan telco tidak bisa dipisahkan. Infrastrukturnya apa saja? Bisa satelit, BTS, dan broadband," kata Hary dalam sambutannya, Senin (17/12/2018).

Sementara itu, CFO Infokom Elektrindo, Ahmad Sugiri mengungkapkan jika dibangunnya kantor baru ini agar bisnis perusahaan semakin berkembang dan menjadi lebih baik.

"Hari ini kita syukuran bahwa Infokom menempati ruangan baru di lantai 25. Karena kita semakin berkembang dalam hal bisnis dan usaha dan titik-titik yang kita monitor semakin bertambah juga jadi terus lebih baik dan lebih besar dan bisa mencari inovasi baru," jelas dia.

Infokom

Baca Juga: Gelar Mi Fan, Xiaomi Resmi Hadir di Pasar Amerika Serikat

Sebagai informasi, Infokom Elektrindo merupakan perusahaan di bidang telekomunikasi yang telah berkembang menjadi penyedia terkemuka layanan dan solusi terintegrasi teknologi komunikasi di Indonesia. Adapun beberapa solusi yang ditawarkan yakni, VSAT Solution, INET Solution, ICT Solution, dan E-Pay Solution.

Kemudian, demi memenuhi kebutuhan pasar saat ini Infokom Elektrindo akan mengembangkan ICT Solution dengan produk unggulannya Infokom Digital Advertising (IDA). IDA merupakan sebuah platform Digital yang dapat diaplikasikan di berbagai tempat contohnya media advertising di bandara, rumah sakit, dan jaringan internet gratis di area publik.

Selain itu, perusahaan juga tengah melakukan pengembangan teknologi satelit dari frekuensi C-Band ke Ku-Band yang memiliki kapasitas data yang lebih besar. Tahun depan Infokom juga akan lebih berfokus pada operational excelent di mana membangun kualitas layanan bagi para pelanggan dengan Real Time Monitoring System.

Infokom

Baca Juga: Ini Deretan Gadget Terbaik di 2018

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini