Pendiri Vine Colin Kroll Ditemukan Meninggal Dunia Diduga Overdosis

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 13:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 17 207 1992320 pendiri-vine-colin-kroll-ditemukan-meninggal-dunia-diduga-overdosis-fr5BuL4POH.jpg (Foto: Scmp)

JAKARTA – Colin Kroll (34), salah satu pendiri layanan video berdurasi pendek, Vine sekaligus CEO HQ Trivia ditemukan meninggal dunia di apartemennya di New York, Amerika Serikat. Kematiannya diduga karena overdosis obat-obatan terlarang.

Dilansir dari laman FoxNews, Senin (17/12/2018), pacar Kroll meminta Kepolisian New York untuk memeriksa kondisi Kroll yang sulit dihubungi pada Minggu (16/12/2018) pukul 00.15 waktu setempat. Kroll ditemukan tak sadarkan diri di tempat tidurnya bersama sejumlah obat-obatan terlarang yang diduga narkoba jenis paraphernalia.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh juru bicara yang sekaligus rekan dekatnya di HQ Trivia dan Vine. “Sangat sedih mendengar kabar meninggalnya teman saya yang juga co-founder kami, Colin Kroll. Dia membuat dunia dan internet menjadi tempat yang lebih baik. Istirahat yang damai, saudara," kata Yusupov dalam akun Twitternya.

Baca juga: Huawei P30 Pro Bakal Jadi Rival Samsung Galaxy S10?

HQ Trivia adalah aplikasi kuis live dengan hadiah ribuan dolar AS. Aplikasi ini diluncurkan di AS tahun lalu dan Kroll diangkat sebagai CEO pada September lalu.

Kroll juga dikenal sebagai salah satu pendiri Vine. Walau sempat meledak, aplikasi video berdurasi 6 detik ini telah ditutup pada 2016. Kroll juga sempat dipecat karena tuduhan manajemen buruk dan perilaku yang tidak pantas terhadap pegawai wanita.

 

Baca juga: Ini Deretan Gadget Terbaik di 2018

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini