Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Traveloka Komitmen Tanggapi Setiap Keluhan Pelanggan 1x24 Jam

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 18:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 19 207 1993538 traveloka-komitmen-tanggapi-setiap-keluhan-pelanggan-1x24-jam-wabTz7Ubpb.jpg (Foto: Ist)

JAKARTA - Keluhan atau aduan terkait belanja online sampai ke Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) pada 2018. Keluhan perihal belanja online jadi keluhan terbesar kedua yang diterima BPKN.

Rolas Sitinjak, Wakil Ketua BPKN sebelumnya mengungkapkan bahwa keluhan belanja online mencapai 40 dari total sekira 500 aduan yang diterima BKPN. Jumlah tersebut mencakup beberapa nama e-commerce seperti Traveloka, Lazada dan Tokopedia.

BPKN memprediksi bahwa laporan mengenai dugaan penipuan e-commerce akan terus meningkat. Hal tersebut seiring dengan makin banyaknya konsumen belanja online dibanding konsumen di pusat perbelanjaan.

Melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, Hence Steve, Head of Customer Operations Traveloka menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di mana Customer Service Traveloka dapat selalu dihubungi kapanpun melalui telepon, email, media sosial, dan/atau chat di website dan aplikasi.

 

Baca juga: Nintendo Switch Jadi Konsol Game Terlaris di AS

Sebagai bagian dari pelayanan terhadap konsumen, setiap aduan dari pelanggan, akan ditanggapi oleh Traveloka dengan target 1x24 jam.

Traveloka juga selalu menempatkan kepentingan konsumen di atas segalanya, termasuk di dalamnya keluhan dan masukan terhadap produk dan pelayanan, akan menjadi bahan perhatian bagi Traveloka untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi konsumen.

 

Baca juga: Samsung Galaxy S10 Plus Dilengkapi 4 Kamera Belakang, Ini Videonya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini