Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peta Baru PUBG Mobile Vikendi Tersedia untuk Android dan iOS

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 22 Desember 2018 12:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 21 326 1994556 peta-baru-pubg-mobile-vikendi-tersedia-untuk-android-dan-ios-bA9OCO01zf.jpg (Foto: News18)

JAKARTA - PUBG Mobile hadir dengan peta baru, Vikendi, merupakan peta keempat yang ditambahkan setelah Miramar, Erangel, dan Sanhok. Vikendi bertemakan arena salju atau es yang dingin.

Dilansir News18, peta Vikendi kini tersedia untuk 'matchmaking' gamer di India. Peta ini mendukung 6km x 6km dalam update PUBG Mobile 0.10.0.

Update terbaru mengharuskan gamer untuk mengunduh sebesar 1,2GB. Update baru ini kini tersedia untuk diunduh pada iOS dan Android.

 

Baca juga: eSports SEA Games 2019 Pertandingkan Mobile Legends hingga Tekken 7

Untuk memasuki Vikendi, Anda harus melakukan update aplikasi mobile ke versi 0.10.0, yang kini sedah tersedia untuk pemilik perangkat iOS dan Android. Pada peta ini, gamer bisa mencicipi kendaraan snowmobile yang eksklusif untuk peta tersebut.

Gamer juga bisa bertarung bola salju pada spawn island Vikendi. Update juga membawa dua item eksklusif baru, G36C Assault Rifle yang menggantikan SCAR. Sedangan Snowmobile dimanfaatkan untuk navigasi di wilayah dengan es tersebut.

 

Baca juga: Jumlah Pemain Game PUBG Setara dengan Fortnite

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini